2020 07 13T190540Z 628276911 UP1EG7D1H1GDX RTRMADP 3 SOCCER ENGLAND MUN SOU REPORT -
in

Raiola: Paul Pogba tidak akan tinggalkan Manchester United

Pemain Manchester United Paul Pogba (kanan) berebut bola dengan pemain Southampton Ryan Bertrand pada pertandingan lanjutan Liga Inggris tanpa penonton di tengah wabah COVID-19 di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Senin (13/7/2020). Manchester United harus puas berbagi angka dengan Southampton dengan skor akhir 2-2. ANTARA FOTO/Dave Thompson/Pool via REUTERS/wsj.

Jakarta (ANTARA) – Paul Pogba tidak akan dijual oleh Manchester United musim panas ini & diskusi untuk perpanjang kontrak akan segera dimulai, mengatakan agen gelandang Prancis itu Mina Raiola.

Advertisements

Pemain berusia 27 tahun tersebut menderita cedera musim lalu, tetapi tampil impresif saat kembali bermain serta mengantarkan United finis peringkat ketiga di Liga Premier Inggris.

“United tidak akan menerima tawaran apapun (untuk Pogba) musim panas ini,” ujar sang agen yg diberitakan BBC pada Senin (24/8).

Baca juga: Pogba sebut MU sekarang “tim yg layak”

“Kami akan segera membicarakan tentang kontrak baru, tanpa stres.”

“Ia adalah pemain kunci untuk Man Utd. Mereka memiliki proyek penting & ia 100 persen disertakan,” tambahnya.

Kontrak Pogba sendiri akan habis pada musim panas tahun depan. Ia cuma menciptakan delapan penampilan di semua lomba sebelum sepak bola Inggris ditangguhkan pada pertengahan Maret karena pandemi virus corona.

Setelah pulih dari cedera pergelangan kakinya, pemenang Piala Dunia itu memainkan 14 pertandingan setelah lomba dilanjutkan & menolong United finis empat akbar Piala FA & Liga Europa serta lolos ke Liga Champions musim depan.

Baca juga: Solksjaer siapkan 130 juta euro untuk beli trio Juventus
Baca juga: MU yakin pada akhirnya Jadon Sancho ke Old Trafford

Sumber: https://www.antaranews.com/berita/1684186/raiola-paul-pogba-tidak-akan-tinggalkan-manchester-united

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0