oleh

Raih Piala Emmy Awards 2020, Zendaya Cetak Sejarah

Zendaya [Instagram]

Zendaya jadi aktris termuda yg memenangkan piala di kategori Outstanding Lead Actress in a Drama di usia 24 tahun.

Simaknews.com – Aktris Zendaya berhasil meraih trofi Emmy Awards 2020 untuk perannya di serial Euphoria. Aktris 24 tahun ini mengalahkan nama akbar lain yg duduk di kursi nominasi Lead Actress in a Drama.

Para pesaing Zendaya di antaranya Jennifer Aniston di serial The Morning Show, Olivia Colman pada The Crown, hingga Sandra Oh di serial Killing Eve.

Bukan cuma sekadar meraih trofi Emmy Awards 2020, Zendaya juga berhasil mencetak sejarah baru di penghargaan untuk insan pertelevisian Hollywood tersebut.

Zendaya jadi aktris termuda yg memenangkan piala di kategori Outstanding Lead Actress in a Drama di usia 24 tahun.

82612 zendaya 1600697098 -Zendaya [Instagram]

“Kepada para pemain & kru Euphoria yg luar biasa saya beruntung dapat bekerja sama dengan kalian setiap hari,” mengatakan Zendaya dalam pidato kemenangannya dikutip dari LA Times, Senin (21/9/2020).

“Banyak hal yg menginspirasi saya, khususnya pada Sam Levinson (pembuat serial Euphoria), terima kasih untuk tabiat Rue,” kata bintang film Spider-Man: Homecoming ini.

Walaupun hatinya dilingkupi kebahagiaan, namun ada sedikit kekhawatiran untuk merayakannya. Hal ini tentunya berkaitan dengan wabah virus corona (Covid-19).

“Saya tahu ini (situasi) aneh untuk merayakannya. Tapi saya harap mengatakan ada asa di luar sana,” ujarnya.

Kemenangan Zendaya disambut antusias warganet. Banyak di antaranya yg memberikan semangat, sehingga nama sang aktris menduduki trending topic siang ini.

Tahun lalu, rekor ini dipegang Jodie Comer yg meraih Emmy Awards di kategori yg sama pada umur 26 tahun.

Jajaran aktris muda lainnya yg meraih Emmy Awards 2020 adalah Julia Garner. Perempuan 25 tahun ini didapuk sebagai pemenang di kategori Outstanding Supporting Actress in a Drama.

Selain kemenangan para bintang muda tersebut, beberapa nama tenar lain seperti Eddie Murphy juga mendapatkan piala Emmy Awards 2020.

Pengisi suara di film Shrek itu memenangkan kategori Outstanding Guest Actor in a Comedy Series pada penampilannya di Saturday Night Live.

Sang aktor berhasil mendepak jajaran bintang hits seperti Brad Pitt, Fred Willard, Adam Driver hingga Luke Kirby.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *