slot online terpercaya 72 -
in

Rahasia Lemparan Maut Milik Pemain Timnas U-19 Indonesia

Situs Daftar Slot Informasi Indonesia – Lima pertandingan uji coba di Kroasia, timnas U-19 Indonesia sudah mencetak 7 gol. Menariknya, salah satu gol lahir bersumber dari lemparan maut salah satu pemain timnas U-19.

Gol itu tercipta ketika timnas U-19 Indonesia bermain imbang 1-1 melawan Qatar, Minggu (20/9/2020). Gol dilesakkan Saddam Gaffar dengan sundulan memanfaatkan assist lemparan ke dalam Pratama Arhan Alief.

Advertisements

Lemparan ke dalam Arhan sukses dimanfaatkan Saddam untuk menciptakan gol pembuka Indonesia atas Qatar.#KitaGaruda #TimnasDay pic.twitter.com/sxTY4Scde9

— PSSI (@PSSI) September 20, 2020

Pratama Arhan memang diketahui sebagai pemain yg punya keahlian dalam mengerjakan lemparan ke dalam jarak jauh & bertenaga. Hal itu yg jadi salah satu alasan pemain asal klub PSIS Semarang ini sering jadi opsi utama pelatih Shin Tae-yong.

Tercatat lima pertandingan uji coba Timnas U-19 yakni melawan Bulgaria, Kroasia, Arab Saudi & dua kali versus Qatar, Arhan sapaan akrapnya sering bermain.

Timnas U 19 Indonesia Pratama Arhan Alief pssiorg 1600772680 -pssi.org

“Soal lemparan kedalam yg jauh saya belajar sendiri & memang sudah lama sekitar tahun 2017 saya mengerjakannya hingga sekarang. Selain itu, setiap pertandingan saya harus fokus & bekerja keras untuk mendapatkan hasil terbaik,” mengatakan Pratama Arhan seperti dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari laman PSSI.

Selain punya kemampuan lemparan maut, Arhan juga diketahui sebagai pemain belakang yg versatile. Pemain kelahiran Blora tersebut sanggup bermain sama baik di kedua sisi lapangan, kanan atau kiri.

Timnas U 19 Indonesia Pratama Arhan Alief 2 pssiorg 1600772687 -pssi.org

“Bersama pelatih Shin Tae-yong kami menikmati & sangat bersemangat menerima setiap materi latihan yg diberikan,” mengatakan Pratama Arhan.

Dalam usia 18 tahun, Arhan berharap kariernya di sepak bola, khususnya di timnas U-19 Indonesia, dapat terus berkembang. Pasalnya, dia punya mimpi suatu saat dapat berkarier di Eropa.

“Semoga saya suatu saat bermain di Eropa. Selain itu, harap menembus skuat timnas senior serta meraih prestasi & membikin bangga kedua orang tua saya,” ujar Pratama Arhan memungkasi.

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0