oleh

Raffi Ahmad Ungkap Kronologi Amy Qanita Terpapar Virus Corona

Raffi Ahmad mengunjungi kantor redaksi suara.com di Jakarta, Rabu (4/4).

Sebelum itu, Amy Qanita sempat pergi liburan.

Simaknews.com – Artis sekaligus presenter Raffi Ahmad membeberkan kronologi awal ibunya, Amy Qanita dapat terpapar virus corona atau COVID-19. Dia bilang sang ibu positif usai pulang liburan dari Bali.

beincash

“Gara-gara ke Bali, tetapi sudah lama juga sih sudah tiga pekan lalu,” mengatakan Raffi Ahmad dikutip dari dari tayangan !nsert Pagi, Minggu (20/12/2020).

Untungnya tak lama dari itu, Amy Qanita sudah sembuh. Dia bersyukur pemulihan ibunya cukup cepat.

“Alhamdulillah udah baik. Recovery-nya cepat, alhamdulillah Mama Amy juga cepat sembuhnya,” ucap Raffi Ahmad.

Baca Juga: Nagita Slavina Ragu Raffi Ahmad Pensiun Jadi Artis Umur 35 Tahun

Amy Qanita [Evi Ariska/Suara.com]

Karena itu, suami Nagita Slavina ini mengingatkan kepada semua pihak supaya terus menjaga protokol kesehatan COVID-19 dimana pun berada.

“Kemarin di Lebak Bulus, udah sembuh semuanya alhamdulillah. Sehat, makanya kalau ke luar kota kita juga nggak tau ya. Yang penting kita sehat terus ya,” tutur Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad sendiri hingga saat ini masih terus bekerja di luar rumah. Suami Nagita Slavina itu pun mengimbau, saat terpapar COVID-19 harus cepat-cepat ditangani & tidak panik.

“Ya kalau kita kena yasudah, kalau kena ya langsung disuntik vitamin, ke dokter, ikuti anjuran dokter. Makanya vaksinnya kan udah mau datang nih, mudah-mudahan kita lebih semangat,” ujar Raffi Ahmad.

Sebelumnya, lewat channel YouTube-nya, ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia juga membeberkan pernah terpapar COVID-19 dua bulan lalu. Awalnya Rieta Amilia tak tahu kalau sudah terpapar COVID-19.

Baca Juga: Diakui Teman oleh Anggota Boyband Korea, Raffi Ahmad Dikagumi Warganet

Sempat menganggap cuma meriang biasa, ternyata setelah di-swab hasilnya positif. Rieta Amilia merasa beruntung karena setelah lima hari menjalani pengobatan & isolasi berdikari di rumah, hasil tes swab-nya negatif.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *