oleh

Raffi Ahmad Tegaskan Tak Mau Poligami, Alasannya Bikin Kagum

Slot SimakNews.com – Raffi Ahmad Tegaskan Tak Mau Poligami, Alasannya Bikin Kagum,

Raffi Ahmad & Nagita Slavina [Herwanto/Suara.com]

Dia merasa cukup punya satu istri.

Simaknews.com – Artis Raffi Ahmad kembali mempertanyakan poligami kepada sang istri, Nagita Slavina. Namun tidak cuma kepada ibu satu anak itu, tetapi juga sahabat mereka, Olla Ramlan.

Olla Ramlan yg mendapat pertanyaan tersebut, justru bertanya balik kepada Raffi Ahmad. Sebagai seorang pria & juga suami dari Nagita Slavina, akankah ia menikah untuk kedua kalinya.

“Emang dari Raffi ada ketertarikan, saya mau tanya. Seandainya Gigi membolehkan (nikah lagi) mau?” tanya Olla Ramlan di kanal YouTube Rans Entertainment, Sabtu (26/6/2021).

Dengan tegas Raffi Ahmad menolak poligami. Ia pun membeberkan alasannya.

Baca Juga: Super Mewah, Rumah Baru Raffi Ahmad Bakal Dilengkapi Lift Mobil Seharga Rp 1,6 Miliar

Raffi Ahmad & Nagita Slavina [Evi Ariska/Suara.com]

“Karena di usiaku yg segini, bandel saya udah. Sekarang saya nggak mikirin gitu,” jawab Raffi Ahmad.

Diusia ke-34 tahun itu, dia tahu prioritas & tanggung jawab sebagai suami sekaligus kepala rumah tangga.

“Seorang laki-laki itu sudah harus memikirkan masa depan. Aku sudah menemukan prioritas hidupnya untuk apa, itu pasti dia tahu apa yg harus dia lakukan,” mengatakan mantan pacar Laudya Cynthia Bella tersebut.

Walaupun Raffi Ahmad tak memungkiri, sebagai laki-laki ia pernah merasa khilaf. Namun hal itu dianggap bapak satu anak tersebut sebagai pelajaran memperbaiki diri.

“Manusia itu ada khilafnya, tempatnya salah, lupa. Makanya manusia itu dikasih salah sama Allah, justru sebagai obat. Obat pahit nggak? Pahit, tetapi justru karena kepahitan itu menciptakan kita lebih kuat, kebal,” mengatakan presenter berdarah Sunda ini.

Baca Juga: Raffi Ahmad Bongkar Harga Lift Mobil untuk Rumah Barunya

“Ya hampir setiap manusia pasti pernah sakit, lemah, butuh vitamin & dikasih obat. Semakin banyak pengalaman itu, kita sudah tau mau kemana,” imbuhnya.

Jika Raffi Ahmad menolak poligami, beda halnya dengan Nagita Slavina. Ibu Rafathar Malik Ahmad ini tak mempermasalahkan hal itu, tetapi ada konsekuensi yg ditanggung sang suami.

“Aku sering bilang, sepengetahuan aku, memang yg kayak begitu kan, (poligami) dibolehkan. Silahkan, nggak apa-apa tetapi saya mundur,” mengatakan seniman yg akrab disapa Gigi ini.

Nagita Slavina sadar, ikhlas melepas suami menikah lagi merupakan jalan ke surga. Tapi buatnya masih banyak cara mendapatkan kenikmatan abadi itu selain dari jalan poligami.

“Memang itu jalan ke surga, tetapi kan jalan ke surga itu banyak ya shay,” terang Nagita Slavina.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *