oleh

Raditya Oloan Meninggal, Joanna Alexandra Hancur Namun Berusaha Kuat

Joanna Alexandra & suami, Raditya Oloan. [Instagram]

Para sahabat ikut mendukung & menguatkan Joanna Alexandra bersama empat anaknya.

Simaknews.com – Joanna Alexandra berduka atas kepergian suaminya, Raditya Oloan pada Kamis (6/5/2021) sore. Hatinya hancur mendapati sang suami yg bersama dengannya sejak 2007 harus berpulang ke Sang Pencipta.

Kondisi inilah yg digambarkan kakak Raditya Oloan, Andru saat melihat Joanna Alexandra. Meski begitu, bintang film Catatan Akhir Sekolah ini berusaha tegar.

“Dia sih hancur, tetapi terlihat kuat,” mengatakan Andru dikutip dari KH Infotainment, Jumat (7/5/2021).

Baca Juga: 3 Khotbah Raditya Oloan yg Paling Terkenal

Joanna Alexandra awalnya optimis Raditya Oloan dapat sembuh dari Covid-19. Namun setelah dinyatakan negatif, keadaan sang suami justru malah drop.

“Dia terus berdoa supaya Radit dapat sembuh, tetapi kenyataannya berbeda,” kata Andru.

Beruntung, dalam keadaan terpuruk itu, Joanna Alexandra mendapat dukungan banyak orang. Termasuk orang-orang yg menjaga empat anaknya.

“Teman-teman Radit banyak yg bantu, sehingga tidak merasa kesepian. Banyak yg support,” terang Andru.

Ya, keramahan & kebaikan Raditya Oloan menciptakan pria yg jadi pendeta ini banyak disayangi orang. Maka ketika dirinya wafat, tak sedikit orang yg hadir untuknya maupun mendukung keluarga.

Baca Juga: Mengenang Sosok Raditya Oloan, Pesannya Bikin Hati Adem

“Semua orang tahu dia itu humble, apa adanya. Sebagai pendeta, dia ada dalam pelayanan, keluarga,” mengatakan kakak Raditya Oloan.

Satu sifat yg mungkin bakal pula dirindukan Andru adalah kejahilan dari Raditya Oloan.

“Iseng, orangnya sering iseng,” tutur Andru.

Andru berharap, meski adiknya sudah wafat namun kebaikan yg pernah dilakukan Raditya Oloan tak pergi begitu saja. Tetapi dapat diteruskan & tetap ada hingga kapanpun.

“Mungkin ibaratnya Radit dalam tahap estafet sama kita dengan apa yg sudah dia lakukan. Buat teman-teman, yuk kita teruskan apa yg sudah dilakukan untuk jadi role model buat banyak orang,” pinta Andru.

Jenazah Raditya Oloan kini masih berada di rumah duka. Pemakaman akan dilakukan di San Diego Hills pada Minggu (9/5/2021).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *