oleh

Rachel Vennya Tegaskan Fotonya Bareng Okin Selama Ini Bukan Momen Palsu

Rachel Vennya & suaminya, Niko Al Hakim. [instagram/rachelvennya]

“Setiap postingan seseorang pasti itu bukan cuma best moment,” mengatakan Rachel Vennya.

Simaknews.com – Selebgram Rachel Vennya blak-blakan ihwal perceraiannya dengan Niko Al Hakim alias Okin. Salah satunya, dia menjawab tudingan bahwa momen kebersamaannya dengan Okin selama ini adalah palsu.

beincash

“Banyak yg bilang bahwa foto yg kita bagikan palsu, & jangan percaya apa yg ada di sosmed, tetapi bagiku, kalian nggak perlu harus percaya apapun yg ada di sosmed,” mengatakan Rachel Vennya di Instagram, Selasa (16/2/2021).

Rachel Vennya meminta warganet untuk mengambil hal-hal baik dari unggahannya selama ini. Lebih lanjut, momen yg ia bagikan disebut adalah momen terbaik.

“Tapi kalian cuma perlu serap energi baiknya. Karena setiap postingan seseorang pasti itu bukan cuma best moment tetapi ada asa kalo foto tersebut akan jadi kenangan indah nantinya,” ujarnya seakan membantah bahwa fotonya selama ini palsu.

Baca Juga: Minta Maaf Hindari Media, Rachel Vennya Akui Punya Gangguan Kecemasan

“Semoga kalian sering melihat kebaikan & menemukan kebahagiaan di setiap kondisi,” sambungnya.

Hari ini, untuk kali perdana Rachel Vennya bersuara soal perceraiannya dengan Niko Al Hakim. Dengan berat hati dia menyebut sudah resmi bercerai.

“Dengan berat hati saya & mas Niko berpisah, sudah bukan suami istri lagi,” tulis Rachel.

Meski sudah bercerai, Rachel Vennya & Okin sepakat untuk tetap jadi orangtua yg baik buat dua anak mereka.

Tak diketahui secara pasti apa maksud pengakuan Rachel sudah resmi bercerai. Sebab sidangnya baru akan digelar untuk yg ketiga kali pada hari ini.

Baca Juga: Rachel Vennya Umumkan Resmi Cerai, Padahal Baru 3 Kali Sidang

Pada sidang perdana & kedua, Rachel Vennya & Okin tak berjumpa di persidangan. Hingga artikel ini disusun kami belum mendapat konfirmasi dari Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Rachel Vennya mendaftarkan gugatan cerai ke Niko Al Hakim pada 20 Januari 2021 lalu. Selama persidangan, Rachel Vennya & sang suami tak pernah berjumpa muka & bungkam pada media.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *