oleh

Quincy Crew Pulang! Vici Gaming Berjumpa dengan Evil Geniuses!

Slot SimakNews.com – Quincy Crew Pulang! Vici Gaming Berjumpa dengan Evil Geniuses!,

Sempat menang meyakinkan di gim pertama, Quincy Crew akhirnya harus mengakui bahwa mental pemenang Vici Gaming lebih bagus dalam putaran ketiga lower bracket WePlay Esports AniMajor hari Sabtu ini.

IDGS, Sabtu, 12 Juni 2021 Sebagai satu-satunya wakil Amerika Selatan yg masih bertahan di top 6 turnamen, Quincy Crew sudah setengah langkah menuju final lower bracket ketika mereka melumat Vici Gaming dengan meyakinkan di gim pertama.

Quinn “Quinn” Callahan dkk cuma butuh waktu 24 menit untuk memaksa Zeng “Ori” Jiaoyang dkk untuk menyerah. Permainan apik dari Templar Assassin Quinn ditambah dengan rotasi aktif dari Wraith King Yawar “YawaR” Hassan menciptakan Vici sering kecolongan. Dan Venomancer dari Rodrigo “Lelis” Santos sangat mengganggu Vici karena racunnya yg mematikan, serta Poison Ward yg menghabiskan neutral creep Vici menciptakan Spectre dari Yang “poyoyo” Shaohan tidak dapat farming.

Di gim kedua, Vici menciptakan kejutan dengan memilih Crystal Maiden di posisi 5 & Weaver bagi poyoyo di posisi 1 untuk mengcounter Quinn yg kembali mengpakai TA. Timbersaw dari Ren “old eLeVeN” Yangwei juga memporak-porandakan skuad Quincy dengan mudah. Strategi baru Vici ini ternyata mujarab & mereka menang meyakinkan di gim kedua.

BacaJuga

PSG.LGD Melangkah ke Grand Final WePlay AniMajor!

Team Nigma Tersingkir dari WePlay AniMajor Setelah Kalah 0-2 dari Evil Geniuses

6 Tim Masih Bertahan di WePlay Esports AniMajor, Siapakah yg Akan Melaju ke Grand Final?

It’s 1-1! Let’s do some ayayaya in the pause! pic.twitter.com/eS6MMcjQLu

— WePlay Esports @ AniMajor (@WePlay_Esports) June 12, 2021

Pada gim terakhir, Quincy kalah draft sudah & Vici mendominasi permainan sejak awal. Total, Vici memenangkan top & bottom lane sedangkan Quincy cuma dapat memaksa imbang di mid lane saja. Keunggulan Vici terus menumpuk hingga pada akhirnya Quincy tak dapat lagi melawan balik & menyerah di menit ke-33.

GG’s to @VICI! They beat Quincy Crew 2-1 and advance in the #AniMajor! They’re not done yet though, they will go to battle against EG in an attempt to make it to the Lower Bracket Final! #WePlayAniMajor pic.twitter.com/h5Ivoo8EG5

— WePlay Esports @ AniMajor (@WePlay_Esports) June 12, 2021

Dengan kemenangan ini, Vici Gaming akan berjumpa melawan Evil Geniuses di putaran ketiga lower bracket.

(Stefanus/Online)

Gambar Fitur: WePlay Esports

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *