oleh

Pura-Pura Lupa Ditonton 96 Juta Kali, Mahen Rilis Album Sebuah Cerita

Slot SimakNews.com – Pura-Pura Lupa Ditonton 96 Juta Kali, Mahen Rilis Album Sebuah Cerita,

Mahen [Rena Pangesti/Suara.com]

Mahen mengakui pernah mengalami cerita sayang seperti di lagu “Pura-Pura Cinta”.

Simaknews.com – Sosok penyanyi Mahen mendadak tenar usai lagunya yg bertajuk “Pura-Pura Lupa” viral di media sosial. Bagaimana tidak, sejak rilis, hits itu disaksikan lebih dari 96 juta kali di YouTube.

Demi menunjukan musikalitas, Mahen akhirnya merilis album perdana, Sebuah Cerita. Berisi 10 lagu, pendengar bakal merasakan manisnya kenangan hingga pahitnya menyudahi hubungan.

“(Cerita) di lagu ini pernah saya alami. Contohnya ‘Pura-Pura Lupa’, sayangnya sudah selesai, terus saya melupakannya. Padahal sebenarnya, saya nggak benar-benar lupa,” mengatakan Mahen, saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Senin (31/5/2021).

Mahen [Rena Pangesti/Suara.com]

Selain “Pura-Pura Lupa”, lagu lainnya adalah “It’s Okay To Not Be Okay”. Ini jadi perwakilan lagu bagi mereka yg letih menjalani hubungan sayang.

Baca Juga: Tarif Endorse 6 Idol Kpop, Ada yg Capai Rp 21 Miliar

“Nggak apa-apa untuk merasa kalau anda sedang tidak apa-apa. Apalagi saat putus sayang,” terang penyanyi 24 tahun ini.

Di antara lagu-lagu tersebut, Mahen mengusung “Foto Lama” jadi hits andalannya kali ini.

“Ini salah satu lagu yg saya ciptakan sendiri,” mengatakan Mahen mengungkap alasannya.

Selain itu, Mahen menganggap cerita dari lagu Foto Lama banyak dirasakan orang-orang.

“Ketika anda punya kenangan, itu bukan untuk dilupakan. Mau dibakar sekalipun fotonya, kenangan itu akan tetap ada,” ucap penyanyi yg pernah diundang Atta Halilintar saat merayakan ulang tahun Aurel Hermansyah ini.

Baca Juga: Prancis Uji Coba Konser saat Pandemi Covid-19, Bagaimana Hasilnya?

Album Sebuah Cerita nyatanya sanggup menarik perhatian pendengar. Baru saja rilis, CD Mahen ini terjual 50.000 keping dalam waktu satu bulan.

“Sejauh ini bangga banget. Sarjananya musisi ya punya album. Jadi ini kuanggap check point. Karena kalau merasa udah finish, yauda leha-leha aja,” mengatakan Mahen.

“Dengan adanya momen ini, saya dapat lebih berkarya lagi & nggak dapat setop hingga di sini. Pengin terus mengembangkan diri,” imbuhnya optimis.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *