oleh

Punya Bayi, Ammar Zoni Belajar Jadi Suami Siaga

Ammar Zoni & Irish Bella [Revi C Rantung/Suara.com]

Irish Bella mengaku belum terpikirkan memiliki baby sitter lantaran harap jadi seorang ibu seutuhnya.

Simaknews.com – Irish Bella & Ammar Zoni memutuskan untuk mengurus anaknya sendiri tanpa bantuan babysitter. Ammar Zoni mengaku akan sedapat mungkin menolong istrinya mengurus anak.

“Pasti akan bagi tugas sama Irish,” mengatakan Ammar Zoni dalam jumpa pers virtual, Minggu (20/9/2020).

Menurut Ammar Zoni, jadi ayah adalah naluri lahiriah. Setelah anak lahir, otomatis naluri kebapakan itu akan muncul.

“Setelah dia lahir dia punya cadangan makanan 72 jam untuk belajar bagaimana cara dia ngisep susu dari ibunya, & ibunya juga belajar memberikan ASI. Itu udah lahiriah. Itu juga berarti untuk saya ketika jadi bapak ada naluri untuk menjaga,” mengatakan Ammar Zoni melanjutkan.

72984 ammar zoni dan irish bella 1600693423 -Ammar Zoni & Irish Bella [Instagram]

Ammar Zoni juga dituntut untuk jadi suami siaga yg harus sering dapat menolong istrinya dalam mengurus sang anak. Tak peduli jam berapapun sang bayi menangis, ia akan siaga menjaga.

“Dia (bayi) nangis aja saya makin sayang malah, jadi dengan sendirinya beradaptasi,” jelasnya.

Irish Bella mengaku belum terpikirkan memiliki baby sitter lantaran harap jadi seorang ibu seutuhnya. Keluarga besarnya pun masih sangat menolong mengurus buah hatinya selama beberapa hari ini.

Putra perdana Ammar Zoni & Irish Bella itu lahir pada Jumat 18 September 2020. Anak perdana Ammar & Irish ini lahir melalui proses cesar.

Anak lelakinya itu diberi nama Air Rumi Akbar 1453.Angka 1453 di akhir nama buah hatinya itu pun terinspirasi dari Muhammad Sultan Al Fatih.

Air Rumi Akbar 1453 lahir dengan panjang 48 cm & berat 3,4 kg. Nama anak Irish Bella & Ammar Zoni itu pun sempat jadi perbincangan publik, lantaran cukup unik.

“Ada angka di belakang nama anak itu sengaja untuk pengingat, kalau dia sudah akbar harus tahu mengenai sejarah Islam tentang pemimpin Muhammad Al Fatih yg menaklukkan kota Konstantinopel,” mengatakan Ammar Zoni dalam jumpa pers virtual, Minggu (20/9/2020).

Ammar Zoni juga berharap supaya sang anak dapat menciptakan perubahan akbar di negara Indonesia, seperti yg dilakukan Sultan Muhammad Al Fatih pada 1453. Ia harap kelak anak laki-lakinya dapat jadi pemimpin yg baik.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *