oleh

Pujian Setinggi Langit Klub Thailand untuk Pemain Muda Indonesia

-Bola-6 views

Situs Daftar Slot Informasi Indonesia – Pujian setinggi langit dilontarkan klub Thailand, Lampang FC, kepada pemain muda Indonesia, Todd Rivaldo Ferre. Sanjungan itu dihinggakan melalui akun media sosial Lampang FC sekaligus jadi perkenalan Todd Ferre sebagai pemain baru.

Seperti diketahui, Todd Ferre akan menjalani masa peminjaman di Lampang FC untuk mengarungi lomba kasta kedua Liga Thailand. Kepergian pemain berusia 20 tahun itu ke Thailand pun sudah mendapat restu dari klub pemiliknya, Persipura Jayapura.

beincash
Instagram @rivaldoferre46_

Kedatangan pemain muda terbaik Liga 1 2019 itu pun diharapkan dapat mengangkat prestasi klub berjuluk The Emerald Chariots itu.

“Todd Rivaldo Alberts Ferre, 20 tahun asal Indonesia. Bermain di posisi gelandang & winger untuk timnas Indonesia. Pemain dengan skill sepak bola luar biasa & kemampuan yg sempurna,” tulis Lampang FC seperti dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari laman facebook Lampang Football.

“Diproyeksi jadi bintang masa depan di industri. Diplot sebagai pemain andalan untuk timnas U-19 & U-22 Indonesia. Terbaru dia mendapat panggilan untuk membela timnas Indonesia dalam menjalani pemusatan latihan menghadapi kualifikasi Piala Dunia pada awal tahun depan. Tim yg juga dipersiapkan untuk menghadapi SEA Games 2021,” urai Lampang FC menambahkan.

Tekad Tinggi Todd Ferre Bawa Lampang FC ke Kasta Teratas

Di skuat The Emerald Chariots, Todd Rivaldo Ferre akan mengisi slot pemain asing asal Asia Tenggara menggantikan pemain asal Myanmar, Aung Kaung Mann. Sesuai regulasi yg berlaku di Liga Thailand, memang mengharuskan klub mengisi slot pemain asing dengan satu dari Asia Tenggara.

foxsportsasia

“Todd akan menggantikan Aung di skuat The Emerald Chariots untuk mengisi slot pemain asing ASEAN dengan status peminjaman hingga akhir musim & kini sedang menunggu proses visa masuk Thailand,” jelas Lampang FC.

Saat ini, The Emerald Chariots menempati peringkat ke-8 di klasemen kasta kedua Liga Thailand, atau Thai League 2 (T2). Todd Rivaldo Ferre akan terbang ke Thailand pada Januari 2021 & bermain di sana hingga Maret.

“Harapan saya semoga dapat memberikan permainan terbaik buat klub tersebut & dapat menolong ke papan atas untuk promosi ke Liga 1 Thailand,” tutur Todd Ferre dikutip dari Kompas.

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *