oleh

PUBG Mobile Jatuhkan Sanksi Larangan Berkompetisi 2 Tahun Bagi Aerowolf Limax

Slot SimakNews.com – PUBG Mobile Jatuhkan Sanksi Larangan Berkompetisi 2 Tahun Bagi Aerowolf Limax,

PUBG Mobile menjatuhkan sanksi berat ke Aerowolf Limax buntut dari kegagal manajemen regu dalam mengelola keuangan sehingga merugikan para pemain.

IDGS, Kamis, 17 Juni 2021 Masalah keuangan menciptakan para pemain Aerowolf Limax tidak mendapat gaji yg sudah jadi hak mereka. Lewat penyelidikan yg digelar pihak PUBG Mobile, diketahui bahwa para pemain Aerowolf Limax benar-benar ditelantarkan oleh manajemen tim. Maka dari itu PUBG Mobile memutuskan menjatuhkan sanksi berat bagi regu tersebut.

BacaJuga

Website Pendaftaran Summoners War World Arena Championship 2021 Telah Resmi Dibuka!

PSG.LGD Melangkah ke Grand Final WePlay AniMajor!

Pro-kontra Battlegrounds Mobile India, Para Politikus Serukan Tolak Peluncuran Gim Mobile itu di Negara Mereka

Divisi PBUG Mobile Aerowolf Limax. (Instagram/@aerowolfproteam)

Lewat Instagram PUBG Mobile Esports Indonesia, PUBG Mobile mengumumkan pada Rabu (16/6/2021) bahwa Aerowolf Limax mendapat sanksi larangan bertanding di seluruh lomba PUBG Mobile di seluruh dunia hingga 31 Desember 2022.

(Instagram/@pubgmobile.esports.id)

Berikut pernyataan resmi PUBG Mobile Indonesia:

Efektif dengan segera, Aerowolf LIMAX akan dicabut haknya untuk berpartisipasi dalam liga PUBG MOBILE di seluruh dunia hingga 31 Desember 2022. Ini adalah reaksi atas kesalahan manajemen Aerowolf LIMAX yg sudah menyebabkan kerugian finansial yg merugikan bagi para pemain profesional di regu ini.

PUBG MOBILE akan sering mengadvokasi ekosistem yg adil & sehat bagi pemain profesional untuk berkembang & tumbuh bersama kami. Kami tidak memiliki toleransi kepada perlakuan tidak adil kepada pemain oleh pemilik regu & manajer dalam ekosistem.

Sementara itu, kami akan terus memperbarui aturan & alat kami untuk menegakkan nilai-nilai kami & untuk melindungi kesejahteraan pemain PUBG MOBILE profesional.

Terimakasih atas perhatiannya, sekian.

(Stefanus/Online)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *