oleh

PUBG Mobile & Free Fire Disebut Akan Dilarang di Bangladesh

Slot SimakNews.com

PUBG Mobile & Free Fire Disebut Akan Dilarang di Bangladesh

,

Dua gim bergenre battle royale terbesar di platform mobile terancam dilarang di Bangladesh.

IDGS, Sabtu, 29 Mei 2021 Menurut portal berita Bangladesh, Daily Manab Zamin, beberapa badan pemerintahan di Bangladesh seperti Komisi Pengaturan Telekomunikasi, Kementerian Pendidikan, & Kementerian Dalam Negeri, sudah merekomendasikan supaya PUBG Mobile & Free FIre untuk berhenti beroperasi di negara mereka.

Alasannya adalah, karena kedua gim tersebut dianggap mengakibatkan kecanduan di kalangan remaja & kaum muda yg beranjak dewasa. Berita mengejutkan ini datang tak lama setelah Free Fire mengumumkan server yg didedikasikan spesifik bagi Bangladesh yg dijadwalkan akan mulai beroperasi pada 8 Juni tahun ini.

Kementerian Telekomunikasi Bangladesh disebut juga mengakui bahwa PUBG Mobile & Free Fire memang mengakibatkan kecanduan di kalangan remaja & kaum muda yg beranjak dewasa, serta menyatakan akan mengambil inisiatif untuk menghentikan dua gim mobile itu beredar di negara mereka secara halus supaya tidak mengundang reaksi berlebihan. menurut laporan afkgaming.com.

BacaJuga

8 Gim Mobile Masuk Nominasi ‘The Esports Mobile GOTY Dalam Esports Awards 2021

8 Tim Siap Unjuk Gigi di Musim Regular Ladies Series MLBB 2021

Usul Agar Battlegrounds Mobile India Di-ban, Politikus India Kena Ejekan Rasis dari 2 YouTuber

Kementerian Telekomunikasi Bangladesh juga disebut membahas cara untuk mengatasi para pemain yg nantinya masih nekat memainkan dua gim itu mengpakai VPN.

Berita ini tentunya jadi pukulan bagi Free Fire & PUBG Mobile, yg baru-baru ini comeback-nya ke India menerima protes dari politikus.

(Stefanus/Online)

Gambar Fitur: Krafton Inc/Garena

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *