antarafoto latihan timnas 170220 pus 4 -
in

PSSI: Pemain timnas negatif COVID-19 setelah dua kali tes usap

Foto ilustrasi: Pesepak bola Timnas Indonesia berlatih di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Senin (17/2/2020). Pelatih asal Korea Selatan Shin Tae-yong memusatkan materi latihan untuk kekuatan fisik para pemain Timnas. ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/pras.

Jakarta (SIMAKNEWS) – Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengatakan bahwa semua pemain regu nasional senior & U-19 yg kini berada di Jakarta untuk menjalani pemusatan latihan (TC) negatif COVID-19 setelah dua kali menjalani tes usap (swab test).

Advertisements

“Alhamdulillah mereka negatif di swab perdana & kedua,” ujar Iriawan di Jakarta, Rabu (29/7).

Meski demikian, PSSI tetap akan mengerjakan uji usap ketiga pada Kamis (30/1) sebagai bentuk antisipasi COVID-19.

Sumber: https://www.antaranews.com/berita/1640334/pssi-pemain-timnas-negatif-covid-19-setelah-dua-kali-tes-usap

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0