oleh

PSPS yakin lolos dari penyisihan grup Liga 2 Indonesia 2020

-Bola-0 views

Logo Liga 2 (istimewa)

Jakarta (SIMAKNEWS) – Klub PSPS Pekanbaru yakin dapat lolos dari penyisihan grup Liga 2 Indonesia musim 2020, di mana mereka bergabung di Grup C.

beincash

“Soal hasil akhir, kami menyerahkan saja kepada waktu. Yang jelas, kami optimistis,” ujar Media Officer PSPS Muhammad Teza Taufik ketika dihubungi Antara dari Jakarta, Rabu.

Menurut Teza, salah satu faktor yg menciptakan optimisme PSPS terjaga adalah status tuan rumah yg disandang.

PSPS terpilih jadi penyelenggara pertandingan di Grup C setelah PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengadakan pengundian secara virtual pada Rabu (19/8).

Sumber: https://www.antaranews.com/berita/1678614/psps-yakin-lolos-dari-penyisihan-grup-liga-2-indonesia-2020

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *