oleh

PSG vs Manchester United: Tuan Rumah Kehilangan Marco Verratti

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Thomas Tuchel dipastikan tak dapat menurunkan Marco Verratti pada partai PSG vs Manchester United di Parc des Princes dinihari nanti. Pemain asal Italia itu harus menepi selama tiga pekan karena mengalami cedera paha.

Cedera ini diderita Verratti selepas memperkuat timnas Italia pekan lalu. Selain absen lawan Manchester United, Verratti juga dipastikan takkan dapat membela PSG pada partai melawan Istanbul Basaksehir pekan depan.

Verratti bukanlah satu-satunya bintang PSG yg dipastikan absen pada laga nanti. Sebelumnya, Les Parisiens sudah kehilangan Leandro Paredes yg juga harus menepi karena mengalami cedera paha. Selain itu, Mauro Icardi, Thilo Kehrer, & Juan Bernat juga instagram.com/marco_verratti92dipastikan absen.

instagram.com/marco_verratti92

Banyaknya pemain PSG yg mengalami cedera tentu menciptakan Tuchel pusing tujuh keliling. Ia berharap Marquinhos & Julian Draxler akan dapat fit tepat waktu & tak menanbah beban pikirannya.

“Saya berharap Marquinhos & Julian Draxler akan fit untuk bermain di laga nanti. Mauro Icardi, Marco Verratti, Leandro Paredes Thilo Kehrer & Juan Bernat dipastikan takkan bermain,” ujar Thomas Tuchel dikutip dari laman resmi UEFA.

Lebih lanjut, Tuchel juga mengaku akan menjadikan Presnel Kimpembe sebagai andalannya di laga PSG vs Manchester United nanti. Menurut Tuchel, Kimpembe sering dapat tampil prima di partai penting.

“Saya sangat bahagia dengan Presnel Kimpembe. Dia sering dapat diandalkan di pertandingan-pertandingan penting. Selain itu, dia juga sudah berhasil mencapai level permainan tertinggi,” tutup Tuchel.

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *