oleh

PSG.LGD Libas Alliance 2-0 Dalam Upper Bracket Playoff WePlay AniMajor

Slot SimakNews.com – PSG.LGD Libas Alliance 2-0 Dalam Upper Bracket Playoff WePlay AniMajor,

PSG.LGD mengembalikan harga diri China dengan mencukur regu nomor wahid Liga DPC Eropa musim ini, Alliance, 2-0 tanpa balas.

IDGS, Rabu, 9 Juni 2021 Berbeda dengan nasib regu senegaranya, Team Aster yang kalah 2-0 dari wakil SEA T1, PSG.LGD tampil perkasa & menang menyakinkan melawan regu kuat Alliance. Padahal, Alliance adalah regu perdana dari wilayah Eropa yg lolos ke AniMajor lewat penampilan dominan mereka sepanjang musim.

Pada gim pertama, Alliance mendominasi 15 menit awal permainan dengan terus mendapatkan kill serta mencuri Ancient stack PSG.LGD. Hanya saja mereka gagal menekan carry regu China itu, Wang “Ame” Chunyu yg mengendalikan Morphling.

Meski Slark yg dikendalikan Nikolay “Nikobaby” Nikolov sangat kaya, semua itu tidak berarti apa-apa ketika Morphling Ame sudah jadi. Dibantu oleh kombinasi CC dari Puck & Magnus, Ame memporak-porandakan skuad Alliance & memaksa mereka mengetik gg di menit ke-36.

BacaJuga

Team Nigma Libas Virtus.pro 2-0, Quincy Crew Singkirkan NoPing ke Lower Bracket

Wakil Asia Tenggara, T1, Pecundangi Team Aster 2-0 di Laga Pertama Upper Bracket Playoff WePlay AniMajor

AniMajor Day 6: Team Liquid & beastcoast Tereliminasi dari Kompetisi

Di gim kedua, keadaan cukup berimbang bagi kedua regu di mana Alliance yg tak mau Ame menggila lagi seperti gim pertama, berhasil menekan Ame kali ini & membunuhnya dua kali di menit-menit awal lewat ganking yg bagus antara Kunkka & Shadow Demon.

Hanya saja carry yg mereka pilih bagi Nikobaby Faceless Void, kurang memiliki damage hingga pertengahan permainan. Sedangkan PSG.LGD memiliki Axe, Razor, & Undying dalam draft mereka. Ketiga hero ini sulit untuk dibunuh oleh Alliance, khususnya Void. Meski sempat mengeksekusi Chronosphere yg mengenai Undying & Axe,, Nikobaby dipaksa melarikan diri karena damagenya tidak berasa. Nikobaby juga mengerjakan blunder di mana Chronospherenya cuma mengenai Razor & memberi Ame kesempatan untuk menghajarnya hingga mati.

Chronosphere Nikobaby yg cuma mengenai Razor, nyaris saja mengenai Drow Ranger Ame.

Pada akhirnya Undying & Axe pun turut bertambah itemnya & jadi sama mengerikannya dengan Razor & Drow Ranger. Di satu sisi damage dari Alliance tidak cukup untuk membunuh satu dari tiga hero tanky PSG.LGD. Keadaan ini terus memperburuk posisi Alliance yg cuma dapat mengincar Drow Ranger Ame atau Mirana.

Dan semua itu berakhir setelah Ame mendapatkan Aegis dari Roshan. Dalam dua kali teamfight, PSG.LGD berhasil menyapu bersih skuad Alliance & memaksa regu asal Eropa itu turun ke lower bracket.

Dengan kekalahan ini, Alliance akan berhadapan melawan Team Spirit. Sedangkan PSG.LGD menunggu hasil laga antara Virtus.pro vs. Team Nigma. Selain itu, PSG.LGD juga mengamankan slot menuju The International 10 dengan kemenangan atas Alliance ini.

Two Sixes For PSG LGD Top 6 at the Major. 6th Slot Secured at The International. Congratulations. #TheAnimajor #TI10 #Dota2

— Wykrhm Reddy (@wykrhm) June 9, 2021

Laga berikutnya adalah big match antara raksasa Eropa Timur, Virtus.pro, melawan Team Nigma yg berhasil lolos dari Wild Card serta fase grup WePlay AniMajor.

(Stefanus/Online)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *