oleh

Protes Terhadap PSBB, Dinar Candy Jual Celana Dalam Bekas. Segini Harganya

-Umum-0 views

Online – Disjoki (DJ) Dinar Candy baru-baru ini bikin heboh karena hingga menjual celana dalam bekas miliknya seharga Rp 50 juta gara-gara tak ada pemasukan lagi efek pandemi Covid-19.

Dinar mengaku tak memiliki pekerjaan selama tujuh bulan terakhir. Dia makin pusing setelah Pemprov DKI Jakarta kembali menerapkan PSBB.

Menurut Dinar, menjual barang-barangnya, termasuk celana dalam sebagai bentuk protesnya kepada PSBB jilid 2.

“Jadi sebenernya itu saya protes sama PSBB, awalnya itu saya berat hati menerima PSBB karena saya kehilangan pekerjaan,” mengatakan Dinar Candy ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (19/9/2020).

“Aku sudah bilang di situ saya nggak ada penghasilan jadi saya jual kancut aku. Kaya gitu,” ujarnya lagi.

Dinar awalnya ragu ada yg mau membeli celana dalam tersebut. Tapi dia berpikir tak ada salahnya bila diumumkan saja dulu.

“Nah protes saya dengan keisengan saya itu. ‘Kalo yg berminat silahkan hubungi harganya Rp 50 juta’. Itu iseng & saya itu di dalam pikiran saya nggak mungkin laku,” ujarnya.

Tak disangka, ada juga beberapa orang yg tertarik lalu menghubunginya lewat Instagram maupun nomor asistennya.

Dinar masih ingat betul ada tiga orang yg menawar. Salah satunya adalah YouTuber Bobby Tria Sanjaya.

“Aku bilang ‘pokonya siapa yg dulu transfer berarti serius (beli). Abis itu saya tidur besoknya ada transferan Rp 50 juta,” mengatakan Dinar Candy.

“Aku langsung cek DM, cek DM salah satunya ada yg beli namanya itu Boby gitu,” mengatakan dia.

Sebelumnya Dinar Candy mengumumkan mau menjual celana dalam bekas miliknya lewat sebuah video di Instagram. Dia terpaksa menjual karena tak ada pemasukan selama tujuh bulan terakhir.

“Hai guys selama 7 bulan saya tidak ada penghasilan yg jelas karena corona, ditambah lagi sekarang PSBB,” ujar Dinar Candy mengawali video di Instagram.

Untuk menyambung hidup, Dinar memutuskan untuk menjual beberapa barang miliknya. Salah satunya, celana dalam bekas.(suara.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *