oleh

Profil Velisya Icci, Hengkang dari Duo Semangka karena Merasa Dikekang

Profil Velisya Icci [Instagram]

Simak profil Velisya Icci berikut ini.

Simaknews.com – Profil Velisya Icci baru-baru ini diperbincangkan lantaran pengakuannya selama menjalani kehidupan sebagai personel Duo Semangka. Seperti apa sosoknya?

Velisya Icci memutuskan mundur sebagai personel Duo Semangka. Banyak hal yg jadi asalan, salah satunya ia merasa terlalu dikekang.

Kepada wartawan, Velisya Icci mengungkapkan sejumlah keanehan selama ia jadi rekan duet Clara Gopa.

“Aku keluar itu karena memang benar-benar nggak dibuat nyaman. Sampai nggak boleh keluar untuk berjumpa orang lain, kecuali bareng-bareng berempat, asisten, manajer, sama partner saya (Clara Gopa),” mengatakan Velisya Icci, ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Baca Juga: Profil Siti Badriah, Pedangdut yg Suaranya Dinilai Jelek Oleh Lesti

Simak profil Velisya Icci berikut ini.

5 Tanda Jelas Pasangan Tidak Ingin Menikahi Anda - LifestyleVelisya Icci [Instagram]

Profil Velisya Icci

Velisya Icci merupakan anak kelahiran tahun 2000 pada awal karier bergabung dengan duo semangka melalui audisi pada tahun 2019.

Mulanya, Clara Gopa yg merupakan personel awal dari duo semangka mencari partner yg cocok dengan kriterianya. Velisya Icci pun terpilih karena sesuai dengan slogan “duo semangka” yg jadi ciri khas dari mereka.

Berawal dari Instastory yg kemudian dilihat oleh Clara Gopa. Pada akhirnya Velisya Icci jadi opsi terbaik untuk jadi bagian dari Duo Semangka menurut Clara Gopa.

Baca Juga: Sudah Tujuh Bulan, Ayah Lesti Kejora Merasa Kehilangan Sosok Anaknya

Pada umurnya yg ke 19 tahun, Velisya melakaukan audisi di Pancoran, Jakarta Selatan pada tanggal 16 Oktober 2019 tepat pada hari rabu

Clara Gopa sangat mengharapkan partner yg bersifat seperti kakak beradik dimana harapnnya yaitu dapat jadi partner yg mudah dibimbing & arahkan sesuai dengan visi misi yg melekat pada Duo Semangka itu sendiri.

Dengan sifat Velisya Icci yg salalu harap tahu banyak hal menciptakan Clara Gopa semakin merasa cocok bersanding dengan Velisya Icci.

Pemilik akun YouTube @Icii mochi & Instagram @velisyaicii_ ini memiliki jumlah follower 321.

Velisya Icci juga punya bisnis yg bergerak dibidang tattoo temporary atau tato tidak permanen. Bisnis ini ia dirikan di Perumahan Gading Asri Rawabango. Velisya yg kini juga jadi tokoh “konten dewasa” juga memiliki beberapa partner yg bergerak di dunia permodelan.

Itulah profil Velisya Icci mantan personel Duo Semangka yg hengkang karena merasa terlalu dikekang.

Kontributor : Sofia Ainun Nisa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *