55444 pinkan mambo 1 -
in

Profil Pinkan Mambo, Pelantun Lagu Kekasih yg Tak Dianggap

Pinkan Mambo

Langsung saja simak profil Pinkan Mambo di bawah ini.

Simaknews.com – Pemilik nama lengkap Pinkan Ratnasari Mambo yg kerap disapa Pinkan Mambo adalah seorang penyanyi wanita asal Indonesia. Ia dikabarkan tengah terlilit utang ratusan juta. Yuk kenal lebih dekat dengan sosoknya, ini profil Pinkan Mambo selengkapnya.

Advertisements

Pinkan Mambo sudah memulai karirnya dibidang tarik suara sejak tahun 2001. Setelah lama tidak terdengar kabarnya, kini namanya kembali muncul ke permukaan karena tayangan sebuah acara TV.

Untuk lebih jelasnya, langsung saja simak profil Pinkan Mambo di bawah ini.

Perjalanan Karier Pinkan Mambo

Sejak memulai karirnya dibidang tarik suara pada 2001, kemudian namanya diketahui publik ketika dirinya jadi vokalis dari grup duo Ratu bersama Maya Estianty. Namun, sebelum bergabung bersama Ratu, Pinkan Mambo adalah seorang penyanyi latar dari band Dewa 19.

Di tahun 2003, grup duo Ratu semakin populer di industri musik Tanah Air hingga mengelurkan sebuah album perdana yg bertajuk Bersama (2003). Album tersebut berisikan sepuluh daftar lagu di dalamnya. Namun pada 2004, Pinkan Mambo memilih hengkang dari Ratu & memutuskan untuk merintis karirnya sebagai penyanyi solo.

Perempuan kelahiran 11 November 1980 ini kemudian berhasil merilis single debut karir solonya dengan judul “Cinta Takkan Usai”, yg termasuk album kompilasi “Best Female Idol”. Dari situlah nama Pinkan Mambo semakin cemerlang, hingga saat ini Pinkan sudah mengeluarkan delapan album & tiga single. Salah satu single yg paling hits adalah “Kekasih Yang Tak Dianggap” (2007).

Selain di dunia tarik suara, dirinya juga pernah tampil berakting di film Selimut Berdarah (2010) & Horas Amang: Tiga Bulan untuk Selamanya” (2019).

Kisah Rumah Tangga Pinkan Mambo

Kabar Pinkan mambo bak hilang ditelan bumi, & diketahui ternyata Pinkan Mambo sudah memiliki banyak anak. Hal tersebut terkuak dari tayangan Nih Kita Kepo pada Selasa (10/03/2020).

Nikita Mirzani sebagai pembawa acara dalam tayangan tersebut berkunjung ke rumah Pinkan Mambo. Saat itu, kebetulan anak-anak Pinkan Mambo tengah berkumpul semua.

Sebelumnya, diketahui Pinkan Mambo sudah pernah menikah sebanyak 3 kali. Sampai saat ini dirinya sah jadi seorang istri dari Steve Wantania. Dan total sudah dikaruniai 7 orang anak.

Terlilit Utang Rp 100 Juta

Pinkan Mambo berbagi cerita kehidupannya yg cukup menyedihkan. Dia mengaku mengalami kesulitan ekonomi pada beberapa tahun lalu.

Cerita tersebut diungkap di vlog di kanal YouTube Melaney Ricardo yg diunggah baru-baru ini.

Kepada Melaney, Pinkan kala itu punya utang Rp 100 juta. Gara-gara tak punya pekerjaan, dia bingung bagaimana harus melunasinya.

“Jangankan 100 juta, uang 100 ribu saja saya nggak banyak. Jadi gue nggak tahu cari uang 20 ribu itu darimana, lo bayangkan nggak sih. Kalau debt collector datang bilang lo harus bayar 20 juta pekan ini, besok 20 juta, 20 juta, ya gue nggak tahu cari uang 5.000 perak itu dari mana,” mengatakan Pinkan Mambo sembari terisak.

Pinkan putar otak supaya dapat memiliki pemasukan. Dia hingga mengambil pekerjaan yg tidak pernah dilakukan sebelumnya.

“Gara-gara karena kepepet itu gue jadi pintar Mel. Sekarang saya juga mulai dipanggil-panggil buat ngelawak. Gue nggak tahu dapat ngelawak ya karena kepepet Mel,” ujar dia.

Itulah profil Pinkan Mambo yg dirangkum Suara.com.

Kontributor : Rishna Maulina Pratama 123

Report

What do you think?

759 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0