57940 piet pagau youtubetrans7lifestyle 1 -
in

Profil Piet Pagau, Aktor 80-an Positif Corona

Piet Pagau [YouTube/Trans7Lifestyle]

Simak profil lengkap Piet Pagau yg dirangkum Suara.com dari berbagai sumber.

Simaknews.com – Aktor senior Piet Pagau mendadak semakin jadi sorotan setelah dirinya dinyatakan positif COVID-19. Selain itu, ternyata Piet Pagau masih memiliki ikatan keluarga dengan Raffi Ahmad. Yuk kenalan dengan sosoknya, ini profil Piet Pagau selengkapnya.

Advertisements

Kabar Paman Raffi Ahmad yg positif COVID-19 ini mencuat ke publik pada hari Senin, 7 September 2020. Informasi itu sudah dikonfirmasi oleh Pengurus Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI).

Aktor Indonesia yg tenar di tahun 80an ini juga dikabarkan sudah mengirimkan sebuah surat kepada PARFI yg berisi pernyataan resmi dari Piet Pagau terkait dirinya yg mengidap COVID-19. Piet Pagau merupakan seorang aktor senior yg kemampuan aktingnya diperhitungkan dalam industri perfilman Indonesia yg populer di tahun 1980-an.

Berikut ini profil lengkap Piet Pagau yg dirangkum Suara.com dari berbagai sumber.

Perjalanan Karier Piet Pagau

Piet Pagau mulai aktif bermain film & sinetron pada tahun 1980-an. Sebut saja film Djakarta 1966 pada tahun 1982, Perhitungan Terakhir tahun 1983, hingga Doea Tanda Mata tahun 1984 yg merupakan cikal bakal talenta berakting Piet Pagau di Indonesia.

Piet Pagau juga kerap kali mendapatkan tawaran film bertemakan horor sejak tahun 2000. Dirinya pernah membintangi Hantu Bang Kosong, Leak, Kuntilanak 2, & The Shaman. Tidak cuma segudang film yg diperankan oleh dirinya, namun Piet Pagau juga aktif di dunia sinetron, yaitu Salah Asuhan pada tahun 2017 hingga 2018 silam.

Setelah beberapa waktu tidak muncul di layar kaca, Piet Pagau kembali muncul ke permukaan karena dipercaya menjabat sebagai Ketua Umum PARFI. Penunjukkan Piet Pagau ini dilakukan pada pertengahan September 2019 yg lalu.

Piet Pagau Positif Corona

Piet Pagau adalah seorang aktor kelahiran 23 Februari 1950 di Mempawah Hulu, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat. Dirinya memang sudah jarang terlihat di layar kaca. Namun baru-baru ini kabar tak sedap menghampiri Piet Pagau. Aktor senior ini dilaporkan sudah positif terkena virus Corona pada Senin, 7 September 2020 yg sudah dikonfirmasi langsung oleh salah satu anggota PARFI.

Hingga kini belum diketahui secara pasti bagaimana Piet Pagau dapat terpapar virus Corona. Sementara itu, hingga saat ini Raffi Ahmad juga belum berkomentar terkait kondisi pamannya yg terserang COVID-19

Nah, itulah profil Piet Pagau yg saat ini tengah terjangkit virus corona atau COVID-19. Semoga aktor senior itu segera diberi kesembuhan.

Kontributor : Rishna Maulina Pratama 12

Report

What do you think?

835 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0