oleh

Profil Kwak Dong Yeon, Pemeran Jang Han Seo di Vicenzo Mendadak jadi Idola

Kwak Dong-yeon. [Instagram/kwakdongyeon0]

Simak profil Kwak Dong Yeon berikut ini.

Simaknews.com – Profil Kwak Dong Yeon belakangan ini jadi sorotan lantaran perannya di drama Korea Vicenzo. Pemeran Jang Han Seo di drakor Vicenzo ini berhasil menciptakan para penonoton terkesima akan pesonanya.

Apalagi, perannya yg berakhir tragis di akhir kisah drama yg dibintangi Song Joong Ki ini menciptakan penonton tambah menaruh perhatian

Seperti apa sosoknya? Simak profil Kwak Dong Yeon berikut ini.

Profil Kwak Dong Yeon

Baca Juga: Kwak Dong Yeon Muncul di It’s Okay Not To Be Okay, Seperti Apa Adegannya?

Kwak Dong Yeon merupakan laki-laki kelahiran 19 Maret 1997 yg memiliki timggi badan 171cm kini sudah mencapai umur 24 tahun. Ia lahir di Daejeon, Korea Selatan. Kwak Dong Yeon kekinian sedang fokus dalam drakor Vincenzo yg menciptakan para pengagum Kpop tercengang dengan ceritanya.

Pendalaman tabiat Kwang Dong Yeon menciptakan drama ini terasa mudah dihayati. Kwang Dong Yeon sanggup menghidupkan tabiat dari manajer di Babel yg tidak berdaya untuk mengerjakan apapun & akhirnya berani untuk mengalahkan hingga tiitk darah penghadapatn untuk mengalahkan sang kakak.

Ryan Mason Tak Mau Ikut Tentukan Masa Depan Gareth BaleKwak Dong-yeon. [Instagram/kwakdongyeon0]

Perjalanan karier Kwang Dong Yeon

Sebelum Kwak Dong Yeon terjun dalam dunia akting ia lebih dahulu terterik pada bidang musik yaitu lebih fokus pada latihan bass & gitar. Pada tahun 2013 Kwak Dong Yeon lulus sekolah menengah atas kemudian melanjutkan untuk belajar di Seoul School of Performing Arts.

Kwak Dong Yeon aktif dalam dunia entertainment pada tahun 2012 atau tepatnya pada masa ia berumur 15 tahun. Awal karier Kwak Dong Yeon bermain di serial televisi yaitu pada acara My Husband Got a Family. Di sini ia juga sekaligus mendapatkan award sebagai Best Young Actor di penghargaan 5th Korea Drama Award.

Baca Juga: Montella Minta Sevilla Langsung Fokus ke La Liga

Kwak Dong Yeon sudah banyak membintangi film-film high class seperti Misbehavior pada tahun 2016, Men of Will pada tahun 2017, & film Heung-boo: The Revolutionist di tahun 2018.

Pada April 2013 Kwak Dong Yeon juga masih berperan pada dunia akting yaitu pada film Adolescence Medley. Selain berkiprah di dunia drama, Kwak Dong-yeon juga terjun di dunia musik. Kwak Dong-yeon memilki grup band yg bernama Kkokkoma Band.

Untuk seri web Kwak Dong Yeon baru pernah berkiprah satu kali yaitu pada Suck It Up,lalu pada awal karier masih ditahun 2012 dia juga bermain di acara televise Gag Concert.

Itulah profil Kwak Dong Yeon yg mencuri perhatian dalam perannya di drama Korea Vicenzo.

Kontributor : Sofia Ainun Nisa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *