40530 kim sae ron soompi 1 -
in

Profil Kim Sae-ron, Aktris yg Batal Main di Drama Dear M

Kim Sae Ron [Soompi]

Penasaran dengan profil Kim Sae Ron selengkapnya? Simak ulasan berikut ini.

Simaknews.com – Profil Kim Sae Ron jadi perbincangan pasca dirinya memutuskan mundur dari Drama Dear M yg akan tayang di tahun 2021. Kabar tersebut dihinggakan oleh pihak agensi Sae-ron, Gold Medalist pada Senin (12/10/20). Kemunculan Kim Sae-ron kali ini tentu sangat dinantikan setelah sebelumnya drama School 2020 yg akan Ia bintangi dibatalkan produksinya.

Advertisements

Kim Sae Ron diketahui sebagai aktris cilik yg memiliki segudang karya & prestasi. Di usianya yg masih muda, kemampuan aktingnya sudah diakui banyak pihak. Tak heran kalau dirinya kini memiliki banyak penggemar. Penasaran dengan profil Kim Sae-ron selengkapnya? Simak ulasan berikut ini.

Biodata Kim Sae Ron

Kim Sae Ron merupakan aktris asal Korea Selatan yg lahir di Seoul, 31 Juli 2000. Ia memiliki dua orang saudara perempuan bernama Kim Ah-ron & Kim Ye-ron yg juga menekuni dunia akting. Mereka bertiga pun diketahui dengan sebutan Ron Bersaudara.

Baca Juga: Kim Sae Ron Batal Bintangi Dear M, Noh Jung Ui Jadi Penggantinya?

Pemilik instagram @ron_sae ini sudah aktif di dunia hiburan Korea Selatan sejak berusia sembilan tahun. Sejak kecil, Sae-ron memang diketahui sudah menaruh minat pada seni peran. Selain itu, Sae-ron juga memiliki hobi lain, seperti menari & memasak.

Pendidikan Kim Sae Ron

Kim Sae-ron mulai aktif berkarier di dunia hiburan Korea Selatan sejak tahun 2009 silam. Walaupun sudah jadi aktris di usia belia, Sae-ron tetap menempuh pendidikan formalnya.

Ia tercatat pernah bersekolah di Miyang Elementary School, Ilsan Yangil Middle School, & School of Performing Arts Seoul (SOPA).

Karier Kim Sae Ron

Baca Juga: Profil Raline Shah, Aktris Berbakat Finalis Puteri Indonesia 2008

Sae-ron memulai debutnya lewat film yg berjudul A Brand New Life (2009). Usai membintangi film tersebut, Kim Sae Ron semakin sering terlibat dalam proyek lainnya, baik drama maupun film. Beberapa proyeknya yg cukup populer adalah The Man From Nowhere, A Girl at My Door, H! School Love On, & Secret Healer.

Prestasi Kim Sae Ron

Sebagai aktris muda, Kim Sae Ron kini sudah meraih sejumlah penghargaan bergengsi atas karya-karyanya. Pada 2010, Ia mendapatkan penghargaan pertamanya dalam ajang Korean Film Awards kategori Best New Actress untuk perannya di film The Man From Nowhere.

Pada 2016 lalu, Kim Sae Ron juga berhasil meraih penghargaan Best New Actress di ajang Korea Drama Awards untuk perannya dalam drama Secret Healer.

Kontroversi Kim Sae Ron

Kim Sae Ron yg sudah diketahui publik Korea Selatan sejak masih jadi aktris cilik ini pernah terlibat sejumlah kontroversi. Di tahun 2014, beredar sebuah foto seorang gadis yg terlihat merokok & meminum alkohol. Gadis dalam foto tersebut kemudian diklaim netizen Korea Selatan sebagai Sae-ron.

Tentunya kabar ini jadi sorotan mengingat umur Sae-ron pada saat itu masih menginjak usia remaja. Pihak Kim Sae Ron pun angkat bicara mengenai isu tersebut. Pihaknya mengatakan bahwa Sae-ron cuma jadi korban bully karena ketenarannya.

Awal 2020 lalu, Kim Sae Ron juga sempat jadi sorotan saat dirinya dipilih sebagai pemeran utama wanita dalam drama School 2020. Ia dipilih menggantikan pemeran utama wanita sebelumnya, Ahn Seo Hyun, yg didepak oleh pihak produksi karena sebuah alasan.

Pergantian ini kemudian menimbulkan perdebatan di kalangan penggemar drama School. Alhasil, pihak produksi kemudian membatalkan proyek yg sudah lama ditunggu-tunggu ini.

Nama Kim Sae Ron baru-baru ini juga kembali jadi perbincangan setelah beredar kabar dirinya mundur dari proyek drama Dear M. Drama yg juga akan dibintangi oleh Jaehyun NCT & rencananya akan ditayangkan pada 2021 mendatang.

Agensi Kim Sae Ron sendiri menyatakan alasan mundurnya sang aktris dari drama ini adalah adanya disparitas opini antara pihak Sae-ron dengan regu drama.

Demikian profil Kim Sae Ron, aktris yg batal main di drama Dear M.

Kontributor : Theresia Simbolon 123

Report

What do you think?

524 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0