20064 johnny depp -
in

Profil Johnny Depp Terlengkap

Aktor Johnny Depp memegang rambut saat tiba di Pengadilan Tinggi di London, Britain, Senin (20/7/2020). [Niklas HALLE’N / AFP]

Berikut profil Johnny Depp selengkapnya.

Simaknews.com – John Christopher Depp II atau yg akrab Johnny Depp merupakan seorang aktor, produser & musisi asal Amerika Serikat. Penasaran dengan sosoknya? Berikut profil Johnny Depp selengkapnya.

Advertisements

Baru-baru ini, nama Johnny Depp jadi perbincangan setelah sang aktor kalah dalam kasus pencemaran nama baik yg dilaporkannya sendiri untuk The Sun, media yg memuat berita KDRT-nya kepada mantan istrinya, Amber Heard.

Dilansir dari People, Selasa (3/11/2020), pengadilan sudah memutuskan bahwa artikel The Sun yg dipermasalahkan memuat fakta sebenarnya. Sebabnya, tuduhan pencemaran nama baik aktor Pirates of Carribean itu gugur.

“Benar secara substansial,” mengatakan Hakim Nicol.

Baca Juga: Profil Ki Seno Nugroho, Jadi Dalang di Usia Muda hingga Banyak Murid WNA

Keputusan ini diungkapkan dalam pernyataan tertulis yg dikirim lewat Kementerian Kehakiman Inggris. Hakim juga memuat secara detail 14 insiden yg muncul ke permukaan antara Johnny Depp & Amber Heard sejak Juli lalu.

Biodata Johnny Depp

Pemeran Kapten Jack Sparrow pada film Pirates of the Caribbean ini lahir di Owensboro, Kentucky Amerika Serikat pada tanggal 9 Juni 1963.

Johnny Depp lahir dari pasangan John Christopher Depp, Sr. yg merupakan seorang teknisi & Betty Sue Wells yg merupakan seorang pelayan. Depp memiliki 3 saudara yg bernama D.P. Depp, Christi Dembrowski & Debbie.

Kehidupan Pribadi Johnny Depp

Baca Juga: Profil Sherina Munaf Terlengkap, dari Artis Cilik hingga Menikah

Johnny Depp pernah menikah dengan Lori Anne Allison (1983-1985) yg merupakan seorang make up artis.

Setelah itu ia menjalin hubungan dengan Vanessa Paradis dari 1998 hingga 2012 & memiliki 2 orang anak. Pada 2015, ia memutuskan untuk menikah dengan Amber Heard & hubungannya cuma bertahan selama setahun.

Perjalanan Karier Johnny Depp

Johnny Depp selama kariernya di dunia film, ia mendapatkan 10 nominasi penghargaan Golden Globe & memenangkan Aktor Terbaik pada film Sweeney Todd: The Demon Barber of Fleet Street pada tahun 2008.

Johnny Deep pernah memerankan tabiat Willy Wonka pada film Charlie and The Chocolate Factory, sebagai Kapten Jack Sparrow pada film Pirates of the Caribbean.

Johnny Depp pun pernah jadi salah satu aktor dengan pembayaran termahal pada tahun 2016 yg mendapatkan USD $350 juta. Ia tercantum dalam Guiness Book of Record sebagai aktor pendapatan terbanyak pada tahun 2012 yg mana saat itu ia membintangi film 21 Jump Street & Dark Shadows.

Demikian profil Johnny Depp, aktor film Pirates of the Caribbean yg terjerat kasus KDRT.

Kontributor : Muhammad Zuhdi Hidayat 12

Report

What do you think?

781 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0