oleh

Profil Jeffry Reksa, Bikin Heboh Karena Suapi Putri Delina Bulu Babi

Putri Delina & Jeffry Reksa [Instagram]

Mengundang perhatian publik lantaran aksi menyuapi bulu babi ke Putri Delina, simak profil Jeffry Reksa berikut ini.

Simaknews.com – Jeffry Reksa diketahui sebagai kekasih Putri Delina & menjalin kasih beda agama. Putri Delina sendiri merupakan anak komedian Sule. Mau tahu lebih banyak tentang Jeffry Reksa? Berikut profil Jeffry Reksa.

beincash

Seleb Tik Tok

Jeffry Reksa merupakan selebriti internet TikTok. Akun TikTok Jeffry Reksa bernama @oreoenaklo memiliki jutaan pengikut. Dia kerap menampilkan batak menarinya di aplikasi TikTok. Selain itu, dia juga merupakan seorang wirausaha muda yg mendirikan bisnis masakan di Jawa Timur.

Alumni SMA Surabaya

Baca Juga: Heboh, Jeffry Reksa Dihujat Usai Paksa Putri Delina Makan Bulu Babi

Jeffry Reksa lahir pada Oktober 1999 & akbar di Surabaya, Jawa Timur. Dia merupakan alumni SMA Saint Louis Surabaya. Saat ini dia berusia 21 tahun.

Selebgram Putri Delina & Jeffry Reksa bergaya didepan kamera saat ditemui di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Senin (3/8). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Mirip Idol K-pop

Jeffry kerap berpenampilan ala idol Korea, karenanya warganet menganggapnya mirip idol K-pop & bahkan dimirip-miripkan dengan seniman negeri ginseng seperti Ji Chang Wook. Jeffry terkenal karena aktif di TikTok & juga kini di Vlog kanal YouTube Jeffry Reksa.

Punya Ribuan Followers

Jeffry Reksa diketahui juga sebagai selebgram dengan jumlah followers mencapai 400 ribu followers. Sementara jumlah followers TikTok-nya mencapai 2,1 juta dengan jumlah like mencapai 54 juta.

Baca Juga: Jeffry Reksa Ngamuk Usai Disebut Suapi Anak Sule dengan Makanan Haram

Berniat Nikah Muda

Profil Jeffry Reksa saat ini diperbincangkan karena berhubungan dengan Putri Delina, putri Sule. Keduanya sudah menjalin hubungan lama. Bahkan Jeffry mengaku sudah serius dengan Putri & punya niat untuk nikah muda.

Jeffry juga sudah mempertemukan Putri dengan orang tuanya & juga sebaliknya, Putri memperkenalkan Jeffry dengan keluarganya & mengklaim mendapatkan sambutan hangat. Keduanya bahkan tak sungkan untuk berpose mesra & mengunggahnya di media sosial.

Kontroversi Publik

Jeffry mendapat reaksi keras dari publik ketika mencoba menyuapi Putri Diana dengan bulu babi dalam sebuah video Instagram story miliknya. Putri Delina & Jeffry Reksa nampak sedang berada di restoran Jepang & dalam rekaman itu nampak Jeffry menjajal menu bulu babi.

Dia menawarkannya kepada Putri Delina yg menolak dengan menggelengkan kepalanya, tetapi beberapa saat kemudian dia mencobanya & mengatakan makanan itu tidak sesuai dengan seleranya.

Kontroversi kedua adalah ketika Jeffry mengunggah konten TikTok-nya tentang sunat jadi viral. Dalam konten itu, dia mengisyaratkan seperti seseorang yg sudah sunat dengan mengatakan kemaluannya belum kering sambil bercanda dengan teman-temannya.

Video itu pun lantas viral di media sosial hingga isu Jeffry Reksa mualaf berkembang yg dibumbui dengan cerita konon dilakukan demi menikahi Putri Delina.

Itulah profil Jeffry Reksa kekasih Putri Delina yg baru-baru ini menuai sorotan karena aksinya menyuapkan makanan bulu babi ke Putri. Belakangan Jeffry menjelaskan bahwa bulu babi bukanlah makanan haram karena bukan babi.

Kontributor : Mutaya Saroh

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *