75685 indra bruggman sumarnisuaracom -
in

Profil Indra Bruggman Lengkap dengan Perjalanan Karier di Dunia Hiburan

Indra Bruggman (Sumarni/Suara.com)

Berikut perjalanan karier Indra Bruggman.

Simaknews.com – Anda pasti sudah tahu siapa pemeran Bagus di sinetron lawas Jinny Oh Jinny? Dia adalah Indra L. Bruggman, seorang aktor sekaligus pembawa acara asal Tasikmalaya yg lahir pada 8 Mei 1981. Indra Bruggman diketahui dengan wajahnya yg tampan & bertubuh tinggi.

Advertisements

Lama tidak muncul dilayar kaca, kini Indra Bruggman tengah berduka. Sang Bunda, Mimy, baru saja meninggal dunia pada Jumat (18/9/2020).

Meninggalnya Mimy sudah dikonfirmasi oleh adik ipar Indra, Vian.

“Betul (meninggal dunia) siang tadi sekitar pukul 12.15 WIB,” mengatakan Vian kepada Suara.com, Jumat (18/9/2020).

Vian mengatakan awalnya ibunda Indra Bruggman terjatuh di rumah. Kondisinya kemudian menurun hingga akhirnya meninggal dunia.

Karena berita duka tersebut, banyak netizen yg turut mendoakan ibunda Indra. Yuk, intip profil Indra Bruggman di bawah ini.

Perjalanan Karier Indra Bruggman

83866 indra bruggman 1600527859 -Indra Bruggman [Evi Ariska/Suara.com]

Indra Bruggman mulai terjun ke dunia hiburan ketika dirinya mengikuti audisi cover boy di majalah Aneka pada tahun 1995 yg lalu. Saat itu, Indra mewakili kota kelahirannya untuk ikut audisi cover boy. Ketika jadi cover boy tersebut, paras Indra masih terlihat polos. Karena dirinya memang masih berada di bangku Sekolah Menengah Pertama. Wajah Indra Bruggman terlihat kalem dengan rambut yg tertata rapi.

Setelah berhasil jadi cover boy, Indra Bruggman mulai mencari peruntungan lain ke Jakarta. Keputusannya untuk pindah ke ibu kota tersebut menciptakan dirinya memberanikan diri mengikuti sebuah casting. Dan akhirnya dirinya terpilih untuk jadi bintang sinetron Jinny Oh Jinny. Indra pun langsung dipercaya untuk berperan sebagai Bagas dalam sinetron yg dibintangi bersama Diana Pungky tersebut.

Kemudian demam Meteor Garden yg sempat melanda masyarakat Indonesia pada tahun 2000-an melatarbelakangi dibuatnya sinetron berjudul Siapa Takut Jatuh Cinta yg diadaptasi dari Meteor Garden. Indra Bruggman tampil sebagai salah satu bintang utama di sinetron tersebut. Dirinya memerankan tokoh yg mewakili sosok Tao Ming Tse, di mana Indra tampil bengal dengan kesombongan khas tokoh tersebut.

Hingga saat ini di usianya yg kian matang, tubuh Indra terlihat masih sangat proporsional. Wajahnya pun juga terlihat awet muda & menawan. Meskipun jarang tampil di layar kaca, namun Indra Bruggman kini disibukan dengan beberapa lini usahanya.

Kontributor : Rishna Maulina Pratama

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0