oleh

Profil Hamish Daud, Suami Raisa yg Viral Pungut Sampah

Profil Hamish Daud, Raisa & Hamish Daud. (Instagram)

Ingin kenal lebih dekat dengan Hamish? Yuk simak profil Hamish Daud ini.

Simaknews.com – Baru-baru ini profil Hamish Daud kembali ramai diperbincangkan di media sosial, namun bukan karena film yg dimainkannya melainkan melalui aksinya yg terekam oleh seorang pengguna TikTok (@hellyjels_) ketika Hamish tengah memungut sampah. Kini video itu jadi viral karena menciptakan hati khususnya perempuan merasa terpana.

beincash

Melalui Instagram miliknya (@hamishdw), suami penyanyi cantik Raisa Andriana itu sudah mengkonfirmasi bahwa pria pada video itu memang dirinya. Hamish Daud mengaku bahwa tindakan seperti itu biasa dilakukannya sebagai upayanya ikut serta menjaga lingkungan.

Tindakan Hamish Daud ini tentu sudah memberikan citra yg baik baginya sebagai seorang publik figure. Ingin kenal lebih dekat dengan Hamish? Yuk simak profil Hamish Daud ini.

Profil Hamish Daud

Baca Juga: Hamish Daud Viral di TikTok, Raisa: Kayak Kenal, Emang Ngapain sih Dia?

Hamish Daud Wylie merupakan seorang pria berdarah campuran. Ibu pria kelahiran Gosford, Australia 8 Maret 1980 ini merupakan wanita berdarah Madura. Sedang sang ayah, David Wylie berdarah Australia namun sudah lama tinggal di Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Pada tahun 2017 lalu, Hamish yg diketahui sebagai mantan host My Trip My Adventure (MTMA) ini menikahi Raisa Andriana & dikarunia seorang putri cantik Zaline Raine Wylie dua tahun setelahnya.

62497-hamish-daud-instagram-1613552691Hamish Daud. [Instagram]

Karier Hamish Daud

Hamish Daud mulai berkecimpung di dunia hiburan sejak tahun 2013 lalu. Ia perdana kali diajak Happy Salma untuk bermain sebuah film indie berjudul Description Without Place.

Setelah itu, dengan kemampuan seni peran yg mumpuni serta paras blasterannya yg rupawan Hamish mulai banjir tawaran bermain film seperti Supernova & Rectoverso.

Baca Juga: Raisa Bereaksi Usai Hamish Daud Viral Gara-Gara Pungut Sampah

Tak cukup bermain peran di layar lebar, ayah dari Zaline ini turut jadi salah satu pembawa acara My Trip My Adventure dari tahun 2013 hingga 2016. Bersama Denny Sumargo, Vicky Nitinegoro & Nadine Chandrawinata nama Hamish Daud justru berhasil menyabet popularitas sebagai presenter adventure.

Hamish Daud Peduli Lingkungan

51750-ketemu-pria-tampan-di-minimarket-wanita-ini-tak-sadar-ternyata-hamish-daud-1613552693Ketemu Pria Tampan di Minimarket, Wanita Ini Tak Sadar Ternyata Hamish Daud (tiktok.com/jellyjels_)

Melalui Instagram miliknya, Hamish Daud kerap membagikan potret alam di Indonesia, tidak cuma itu, pada caption fotonya Hamish kerap mengajak pengikutnya di media sosial untuk sering menjaga lingkungan.

Kesayangan putra David Wylie pada lingkungan alam khususnya laut sudah mendorongnya menciptakan yayasan Indonesian Ocean Pride (IOP) pada tahun 2019 lalu.

Bersama IOP Hamish bertujuan untuk meningkatkan kesayangan masyarakat kepada alam, salah satu tujuannya supaya generasi mendatang masih dapat turut menikmati keindahan yg ada. Video viral kemarin juga sekaligus mengingatkan kita bagaimana Hamish Daud sangat menjaga kebersihan lingkungan, salah satunya dengan aksi memunguti sampah botol di depan minimarket.

Demikian profil Hamish Daud, suami Raisa Andriana yg sangat peduli lingkungan.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *