75074 gio lelaki atau gio idol instagramgiolelaki -
in

Profil Gio Idol Terlengkap

Gio Lelaki atau Gio Idol [Instagram/giolelaki]

Ketahui lebih dalam sosoknya, berikut profil Gio Idol selengkapnya.

Simaknews.com – Lama tak muncul di televisi, Giofanny Elliandrian Agoes atau yg diketahui dengan Gio Idol tiba-tiba memberikan kabar mengejutkan. Pasalnya, penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol ini dikabarkan dianiaya oleh seorang wanita pada Rabu (19/8). Ketahui lebih dalam sosoknya, berikut profil Gio Idol selengkapnya.

Advertisements

Diketahui penganiayaan tersebut diungkapkan oleh Gio melalui akun Instagram pribadinya. Dalam Instastory tersebut, Gio menjelaskan bahwa dirinya ditampar & dipukul oleh perempuan yg diketahui adalah kekasihnya yakni @p_wagey. Berikut ini profil lengkap Gio Idol.

Latar Belakang

Pria kelahiran 1988 ini sempat menceritakan kehidupannya yg tumbuh tanpa kehadiran ayah & ibu. Diketahui melalui akun Instagramnya @giolelaki, ayahnya meninggal saat dirinya masih kecil sedangkan ibunya harus merantau ke Amerika Serikat untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

Kehidupan Gio Idol semakin memburuk saat terjadi krisis ekonomi di Indonesia tahun 1998.

Setelah 20 tahun tak berjumpa dengan sang ibu, akhirnya pada 17 April 2018, ibunda Gio pulang ke Indonesia & keduanya mengabadikan momen bersama.

Meski tumbuh tanpa kehadiran kedua orang tua yg lengkap, namun hal itu tak menciptakan Gio menyerang dengan keadaan. Ia pun akhirnya dapat membanggakan keluarga dengan profesinya sebagai penyanyi.

Gio Idol juga diketahui sempat menikah tahun 2007 & dikaruniai dua orang anak perempuan yg kini beranjak remaja.

Ia pun pernah bercerita bahwa dirinya menggadaikan cincin perkawinan supaya sang istri dapat melanjutkan S1. Namun, berkat lolos jadi finalis Indonesian Idol, cincin perkawinan itu akhirnya dapat ditebus di tahun 2014.

Namun, Gio & istri saat ini sudah bercerai. Lalu Gio menjalin hubungan baru dengan perempuan yg dituding menganiaya dirinya yakni Pricilia Juliane Wagey. Diketahui, Pricilia merupakan calon atlet Mixed Martial Arts (MMA).

Karier Gio Idol

Gio perdana kali diketahui publik saat dirinya mengikuti ajang Indonesian Idol tahun 2014. Gio berhasil membanggakan kota kelahirannya di Manado dengan masuk dalam 6 akbar finalis Indonesian Idol bersama Virzha & Hussein.

Setelah tereliminasi dari Indonesian Idol, Gio kemudian meluncurkan 8 single beberapa di antaranya ialah ‘Jangan Tanyakan Lagi’, ‘Bukan Milikku Lagi’, ‘Ada Yang Kecewa’, ‘Sandiwara Cinta’ & ‘Bila Cinta’.

Sebelum mendaftarkan diri sebagai finalis Indonesian Idol, Gio sempat jadi vokalis band. Wajah & suaranya kerap disamakan oleh Ariel NOAH. Maka tak heran kalau Gio memiliki banyak penggemar.

Nah, itulah biodata Giofanny Elliandrian Agoes atau profil Gio Idol yg perlu kalian ketahui.

Kontributor : Lolita Valda Claudia 12

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0