15611 eny sagita instagrameny sagitathementhul -
in

Profil Eny Sagita, Pedangdut yg Tegur Keras Nella Kharisma

Eny Sagita [Instagram/eny_sagitathementhul]

Eny Sagita sudah cukup lama bergelut di dunia dangdut.

Simaknews.com – Eny Sagita lagi jadi buah bibir warganet. Pemicunya dia terang-terangan meminta Nella Kharisma untuk berkata jujur siapa saja orang yg berperan dalam perjalanan kariernya di pentas musik dangdut.

Advertisements

Nella dianggap kacang lupa kulit. Eny juga minta Nella supaya jangan pernah memutar balikan fakta.

“Ngomongno @nellakharisma sudah saatnya semua tahu, siapa yg ngangkat perdana kali sampeyan dari teropan? Masih ingat kan sama mbak Lina nggringging seniman senior kita? Biar ndak pada kiminter (sok pintar) semua orang yg suka memutar balikkan fakta. Saksinya @andrakharisma Sama mbak Lina seniman senior rumahnya nggringging tetangga @nellakharisma,” tulis Eny di Instagram.

Sebenarnya bukan kali ini tuduhan serupa tertuju pada Nella. Sebelumnya, pedangdut senior Inul Daratista juga pernah mengatakan hal senada.

Baca Juga: Waduh! Eny Sagita Ungkap Kebiasaan Buruk Nella Kharisma

73578 nella kharisma 1602597830 -Nella Kharisma [Instagram]

Inul agak naik pitam lantaran begitu sulit menghubungi Nella.

Sampai-hingga Inul menyapa Nella lewat kolom komentar unggahan di akun Instagram-nya. Nah, dari situ, warganet tahu apa yg sebenarnya terjadi pada Inul & Nella.

Kembali ke Eny Sagita, siapa sebenarnya dia? Eny merupakan seorang penyanyi dangdut kelahiran Nganjuk, Jawa Timur, 14 Desember 1984.

Memiliki nama aslinya Eni Setyaningsih, dia ternyata sudah cukup lama merintis karier sebagai penyanyi dangdut dari pentas ke panggung.

Nama Eny Sagita mulai dilirik pesayang dangdut berkat jargon Assololley. Lagu berjudul Ngamen 5 juga menambah popularitas pedangdut berambut pirang itu.

Baca Juga: Eny Sagita Sebut Nella Kharisma Sombong & Lupa Jasa Orang

Kariernya yg sudah moncer, kini Eny Sagita sudah memiliki grup musik sendiri. Grup ini dibalut dengan kesenian khas Jawa Timur, yakni kesenian jaranan atau kuda lumping.

Setidaknya ada tiga grup musik yg dipimpin Eny, yaitu Orkes Melayu (O.M.) Sagita, O.M. New Scorpio, & O.M. Menthul Music.

68114 eny sagita 1602597833 -Eny Sagita (instagram.com/eny_sagitathementhul)

Seperti pedangdut lainnya, Eny Sagita juga memiliki penggemar tersendiri dari berbagai daerah di Indonesia. Mereka menamai sebagai Bolone Eny Sagita.

Bukan sebagai penyanyi, Eny Sagita juga memiliki label rekaman sendiri. Ada 9 album yg sudah dirilis dari label tersebut dimulai dari 2009 hingga 2019.

12

Report

What do you think?

559 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0