11612 diana rigg youtube 1 -
in

Profil Diana Rigg, Bond Girl & Pemain The Avengers yg Meninggal Dunia

Diana Rigg [YouTube]

Berikut perjalanan karier Diana Rigg.

Simaknews.com – Aktris senior Dame Diana Rigg, yg terkenal karena perannya sebagai Emma Peel dalam serial TV, The Avengers, & Olenna Tyrell di Game of Thrones, sudah meninggal dunia, pada Kamis (10/9/2020).

Advertisements

Diana Rigg juga diketahui dengan perannya sebagai wanita satu-satunya yg jadi Nyonya James Bond. Dirinya memerankan Tracy, yg menikahi agen rahasia 007 yg diperankan George Lazenby dalam film tahun 1969 On Her Majesty’s Secret Service. Lazenby mengaku sangat sedih mendengar kematian Diana Rigg. Sementara itu, produser Bond, Michael G Wilson & Barbara Broccoli juga memberikan penghormatan melalui akun resmi twitternya.

Perjalanan karier Diana Rigg

Diana Rigg adalah seorang aktris asal Inggris yg memenangkan penghargaan Emmy pada 1997 untuk penampilannya sebagai Mrs Danvers di film Rebecca & Tony Award saat memainkan tabiat utama dalam Medea. Diana Rigg juga seorang Bond Girls dalam On Her Majesty’s Secret Service pada 1969.

Selain itu, Diana Rigg juga dua kali dinominasikan Emmy pada 1965-68. Dirinya memenangkan penghargaan BAFTA pada 2000, bersama dengan Honor Blackman, Joanna Lumley & Linda Thorson. Diana Rigg juga tampil sebagai agen rahasia Emma Peel dalam The Avengers, serial klasik yg kemudian diadaptasi jadi film yg dibintangi oleh Ralph Fiennes & Uma Thurman pada 1998.

Meski tak muda lagi, aktris senior itu juga tidak kehilangan tempat di era modern ini. Bahkan dirinya berkesempatan untuk tampil dalam serial Game of Thrones sebagai Lady Olenna Tyrell.

Diana Rigg Tutup Usia

Bintang Lady Olenna Tyrell di Game of Thrones itu sudah meninggal di usia 82 tahun pada Kamis (10/9/2020).

“Dengan kesedihan yg luar biasa, kami mengumumkan bahwa Dame Diana Rigg meninggal dengan damai pagi ini,” mengatakan agennya Simon Beresford.

Putrinya, Rachael Stirling, mengatakan bahwa ibunya meninggal dengan tenang dalam tidurnya setelah dirinya didiagnosis menderita kanker. Menurutnya, sang ibu sudah menghabiskan bulan-bulan terakhirnya dengan penuh kegembiraan.

Kontributor : Rishna Maulina Pratama 12

Report

What do you think?

592 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0