oleh

Profil Demi Lovato: Mengaku Non-biner, Bukan Wanita Bukan Pria

Slot SimakNews.com – Profil Demi Lovato: Mengaku Non-biner, Bukan Wanita Bukan Pria,

Profil Demi Lovato (Lisa O’Connor / AFP)

Simak profil Demi Lovato berikut ini.

Simaknews.com – Demi Lovato menghebohkan publik usai mengakui dirinya adalah seorang non-biner. Seperti apa profil Demi Lovato kini?

Penyanyi sekaligus aktris Demi Lovato mengumumkan bahwa bukti diri dirinya sekarang adalah non-biner. Melalui cuitan di Twitter, sekarang Demi mengubah mengatakan gantinya dengan ‘they’ atau ‘them’ (mereka).

Dia mengatakan pada 2020 bahwa dirinya masih mencoba menemukan seksualitasnya.

Demi Lovato

Profil Demi Lovato

Baca Juga: 5 Fakta Penyanyi Demi Lovato, Terbaru Umumkan Jadi Non-Biner

Demetria Devonne Lovato atau Demi Lovato lahir pada 20 Agustus 1992. Ia sudah meniti karirnya sebagai penyanyi di Hollywood kala usianya masih belia.

Demi Lovato mulai diketahui kala membintangi serial televisi arney & Friends.

Ia juga berperan utama dalam dilm Disney berjudul Camp Rock bersama Jonnas Brothers. Film itu lah yg melambungkan namanya hingga tenar.

Demmy Lovato kemudian dikontrak oleh Hollywood Records & merilis 6 album studio sejak tahun 2008 lalu.

Berbagai lagunya sering menembus chart Billboard Amerika Serikat. Selain itu, ia juga jadi juri di X-Factor Amerika pada tahun 2012 & 2013.

Baca Juga: Demi Lovato Melela Sebagai Non-Biner, Tapi Apa Sih Itu?

Demi Lovato (Dok. Youtube/Demi Lovato)

Berkat karyanya itu, Demi Lovato mencetak rekor dunia & masuk dalam salah satu orang paling berpengaruh di dunia menurut Times 100 di tahun 2017 lalu.

Masalah Mental

Demi Lovato sempat berjibaku dengan kondisi kesehatan mentalnya. Demi pernah menderita depresi & percobaan bunuh diri. Ia pun mendapatkan perawatan & rehabilitasi.

Demi bahkan pernah overdosis obat-obatan pada tahun 2018 lalu. Beruntung, nyawanya masih tertolong setelah mendapat perawatan darurat.

Dalam sebuah wawancara, Demi Lovato mengungkap alasan di balik kesehatannya yg memburuk. Hal itu karena regu & manajemen yg terlalu mengekangnya.

Mengaku non-biner

Penyanyi sekaligus aktris Demi Lovato mengumumkan bahwa bukti diri dirinya sekarang adalah non-biner. Melalui cuitan di Twitter, sekarang Demi mengubah mengatakan gantinya dengan ‘they’ atau ‘them’ (mereka).

“Hari ini adalah hari di mana saya sangat bahagia untuk berbagi lebih banyak tentang hidupku dengan kalian semua. Aku bangga untuk memberi tahu kalian bahwa saya mengidentifikasi diriku sebagai non-biner & secara resmi akan mengubah mengatakan gantiku jadi mereka di masa mendatang,” cuitnya, Rabu (19/5/2021).

Demi juga menyebut dirinya sebagai seorang queer, & seksualitasnya fluid, yg artinya orientasi seksualnya dapat berubah sewaktu-waktu. Dia mengatakan pada 2020 bahwa dirinya masih mencoba menemukan seksualiltasnya itu.

Itulah profil Demi Lovato yg mengaku non-biner. Bagaimana menurutmu?

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *