oleh

Profil Danu Sofwan, Suami Jenita Janet Raja Cendol

Pedangdut Jenita Janet & suaminya, Danu Sofwan menunjukkan buku nikah mereka diahadapan awak media usai melangsungkan perkawinan di Green Forest Resort, Bandung, Jawa Barat, Rabu (11/11). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Berikut kami sajikan profil Danu Sofwan, suami Jenita Janet.

Simaknews.com – Jenita Janet menikah dengan Danu Sofwan pada 11 November 2020. Kabar perkawinan tersebut langsung menarik perhatian. Banyak yg harap tahu siapa sebenarnya Danu Sofwan. Berikut kami sajikan profil Danu Sofwan, suami Jenita Janet.

Biodata Danu Sofwan

Danu Sofwan lahir di Tasikmalaya, 20 Agustus 1987. Dia mengaku hobi travelling naik gunung & mengunjungi pantai.

Pengusaha Kuliner

Baca Juga: Mesranya Jenita Janet & Suami Saling Balas Lagu di Pernikahan

Danu Sofwan diketahui sebagai pengusaha & bekerja sebagai CEO PT. Warisan Kuliner Indonesia. Danu Sofwan sukses memasarkan bisnis merek Radja Cendol & es teh Indonesia. Brand Radja Cendol sudah memiliki lebih dari 800 gerai tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Modal usahanya untuk memulai bisnis ini konon cuma Rp 300 ribu. Danu belajar dari tukang cendol keliling. Dalam rangka memupuk informasi & strategi bisnis, dia bahkan menjelajahi Pulau Jawa & Sumatera dengan jadi backpaker. Modal perjalanannya waktu itu cuma Rp 300 ribu.

Ayah Danu Sofwan Seorang Pengusaha

Dari kecil, Danu Sofwan sudah hidup berkecukupan karena ayahnya seorang pengusaha. Ibunya pun memiliki usaha butik. Sebelum sukses, Danu sempat menjalani berbagai macam tipe pekerjaan seperti berjualan sepatu, kuli pengangkut, supir, pengamet, & jualan baju.

Sampai kemudian dia memutuskan untuk membangun bisnis minuman cendol. Keputusan diambil karena dia melihat cendol masuk dalam daftar minuman terlezat di dunia versi CNN. Modal awalnya diambil dari tabungan hasil kerja kerasnya selama sebelum menciptakan keputusan ini.

Baca Juga: Suami Jenita Janet Ternyata Sepupu Annisa Trihapsari

Bisnis Berkembang Pesat

Tahun 2018, Danu Sofwan berhasil membangun bisnisnya Radja Cendol (Randol) jadi bisnis yg besar. Perkembangan bisnisnya menjadikannya memiliki 800 gerai di berbagai wilayah di Indonesia.

Selain Randol, dia mengembangkan bisnis minuman Es Teh Indonesia. Target marketnya anak muda. Nasib bisnis minuman teh pun sama mujurnya seperti Randol.

Hubungan Danu Sofwan dengan Jenita Janet

85125 jenita janet dan danu sofwan 1605189811 -Jenita Janet & kekasih barunya, Danu Sofwan. [Instagram]

Pernikahan Danu Sofwan dengan Jenita Janet dilaksanakan di Bandung, Jawa Barat. Akad nikah berlangsung di siang hari & resepsi berlangsung di malam hari.

Sebelumnya, baik Danu Sofwan maupun Jenita sendiri pernah membagikan foto pre-wedding mereka. Di dalam foto itu dilengkapi dengan kata-kata romantis yg ditujukan untuk satu sama lain.

Danu Sofwan sebenarnya pernah menikah dengan wanita lain sebelumnya bersama Jenita Janet. Mantan istri Danu Sofwan bernama Nunu Elshidu. Hubungan Danu dengan Nunu berakhir di perceraian sama halnya dengan Jenita Janet yg pernah menikah. Dulu, perkawinan Jenita Janet dengan Alief Hedy juga berakhir dengan cerai.

Demikian profil Danu Sofwan, suami Jenita Janet & pengusaha Radja Cendol terkenal di Indonesia.

Kontributor : Mutaya Saroh 12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *