98041 aty kodong -
in

Profil Aty Kodong Terlengkap, Penyanyi Jebolan Dangdut Academy

Aty Kodong [Instagram]

Berikut profil Aty Kodong.

Simaknews.com – Dunia hiburan digemparkan dengan kabar meninggalnya pedangdut Aty Kodong. Kabar tersebut dihinggakan oleh salah satu akun bernama ‘Rizky Billar? Fans++ Curhatan Hati’ di media sosial. Siapa Aty Kodong? Berikut profil Aty Kodong.

Advertisements

Aty Kodong: Saya masih sehat, Kodong

Kabar kabar meninggalnya pedangdut Aty Kodong langsung dibantah oleh Aty Kodong sendiri melalui akun Instagram pribadinya. Aty menyampaikan klarifikasi bahwa saat ini kondisi kesehatannya baik-baik saja.

“Saya masih sehat, Kodong,” mengatakan penyanyi bernama asli Nur Aty ini sambil menyematkan emoji sedih.

Hal ini juga dikonfirmasi oleh make up artist yg merias Aty Kodong. “Kemarin masih saya make up Kodong, segar bugar,” katanya. Unggahan Aty Kodong langsung menuai komentar netizen yg mendoakan supaya sering sehat & sabar. Berikut profil Aty Kodong.

1. Karier Aty Kodong

Aty Kodong lahir di Tongke-tongke, Sulawesi Selatan, pada 25 Desember 1988. Nama Aty Kodong mulai diketahui banyak orang usai keluar sebagai pemenang runner up Dangdut Academy tahun 2014. Ibunda Aty sudah meninggal pada tahun 2015.

Usai menjuarai kontes dangdut, Aty sukses mengeluarkan beberapa single lagu seperti ‘Tak Bisa Melupakanmu’ & ‘Kumis’.

2. Kontroversi Aty Kodong

Selain menghebohkan publik dengan isu dirinya meninggal dunia, kehidupan Aty Kodong juga mencuri perhatian banyak orang.

Aty berasal dari keluarga sederhana, kondisi rumah yg ditinggali sejak kecil terlihat lapuk bahkan sudah tidak kokoh lagi. Namun, dari rumah sederhana itulah perjuangan & impian Aty untuk membanggakan keluarganya dimulai. Semangat & kegigihannya untuk merubah nasib & meraih kesuksesan berhasil menginspirasi banyak orang.

Meski begitu, Aty juga pernah tersandung kasus penipuan yg dilakukan oleh mantan kekasihnya, pada tahun 2019. Diketahui mantan kekasih yg sudah bersamanya selama tiga tahun itu meninggalkan dirinya. Padahal keduanya sudah berencana untuk menikah. Aty juga merasa tertipu lantaran ia sudah memberikan sejumlah barang-barang mewah untuk kekasihnya tersebut seperti motor, jam tangan, & uang senilai ratusan juta.

Usai memberikan barang & uang tersebut, tiba-tiba kekasihnya kabur. Mengetahui hal itu, Aty merasa kesal & tertipu. Ia lantas melaporkan kasus ini ke atasan kekasihnya. Selanjutnya, Aty & kekasihnya tersebut dimediasi namun tidak ada titik temu.

Kontributor : Lolita Valda Claudia 12

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0