oleh

Profil Armand Maulana, Bongkar Rahasia Sembunyikan Istri Selama 4 Tahun

Profil Armand Maulana [siaran pers]

Vokalis GIGI ini mengaku menyembunyikan status sebagai suami Dewi Gita selama 4 tahun. Simak profil Armand Maulana Berikut ini.

Simaknews.com – Profil Armand Maulana vokalis GIGI belakangan jadi perbindangan usai pengakuannya kepada Vincent & Desta soal status pernikahannya dengan Dewi Gita, sang istri.

Armand Maulana mengaku menyembunyikan status perkawinan dengan Dewi Gita selama empat tahun. Bapak satu ini mengatakan kalau perkawinan itu sebetulnya dirahasiakan dari publik. Keputusan itu diambil bukan tanpa alasan.

“Itu tahun 1990an, jangankan mau nikah, punya cewek atau cowok, fans ah males gue, nggak mau beli kasetnya lagi. Tahun 1990-an kan gitu,” jelas Armand Maulana.

Maklum, Armand Maulana memang saat itu tengah digandrungi lantaran popularitas Gigi yg melejit.

Baca Juga: Gara-gara Ini, Armand Maulana Tak Akui Dewi Gita Istri Selama 4 Tahun

Seperti apa perjalanan hidup Armand Maulana? Simak profilnya berikut.

Profil Armand Maulana

Armand Maulana atau bernama lengkap H. Tubagus Armand Maulana lahir di Bandung pada 4 April 1971. Tak disangka, vokalis Gigi ini kini umurnya sudah 50 tahun.

Nama Armand Maulana melambung seiring popularitas grup band Gigi yg semakin meroket. Selain itu, Armand Maulana juga merupakan adik kandung dari seniman Nita Tilana.

Terima Mesin Braile Embosser dari ITT, Mensos: Bantu Anak Netra Bisa Mandiri - NasionalPenyanyi Armand Maulana & istrinya, Dewi Gita. [[email protected]]

Perjalanan hidup Armand Maulana di dunia musik sudah dimulai dari kecil. Saat SD ia tercatat sebagai anggota Genesis Fans Club, kelompok fans pesayang grup musk Genesis.

Baca Juga: Selama 4 Tahun, Armand Maulana Tak Akui Dewi Gita Sebagai Istri

Saat SMP di tahun 1980-an, ketika tipe musik fusion mulai populer, Armand pun turt mengoleksi album-album jazz, fusion, & sejenisnya.

Bakat menyanyi Armand Maulana pun tumbuh secara alamiah mengingat ia tak pernah mengikuti les vokal baik formal maupun informal.

Perjalanan Karier Armand Maulana

Sebelum berkarir jadi vokalis, Armand Maulana sebelukmnya pernah jadi finalis cover boy majalah Mode di tahun 1985. Sat itu ia masih duduk di kelas 2 SMP.

Baru pada saat SMA Armand berkecimpung di dunia tarik suara dengan bergabung ke sebuah grup vokal. Ia juga membentuk band di sekolahnya.

Pada tahun 1990, Armand membangun karier profesionalnya dengan jadi vokalis Next Band. Ia juga bergabung dalam kelompok vokal Trio Libels di tahun 1991.

Terima Mesin Braile Embosser dari ITT, Mensos: Bantu Anak Netra Bisa Mandiri - NasionalPenampilan Armand Maulana ketika menghibur penonton konser drive-in di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (30/8). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Di tahun 1992, Armand mengeluarkan album solo bertajuk Kau Tetap Milikku.

Hingga pada tanggal 22 Maret 1994, ia bergabung bersama grub band GIGI yg saat itu beranggotakan Aria Baron, Thomas Ramdhan, Ronald Fristianto, & Dewa Budjana.

Hingga saat ini grup band GIGI pun masih tetap eksis meski sempat bergonta-ganti personel.

Di tahun 2016, Armand Maulana bersolo karier dengan mengeluarkan lagu Hanya Engkau Yang Bisa & Sebelah Mata. Lalu pada tahun 2017 Armand mengeluarkan single solo ketiganya berjudul Tunggu Aku di Sana berkerja sama dengan Asta RAN.

Lalu pada Juni 2018, Armand Maulana merilis single keempat berjudul Terluka.

Menyembunyikan pernikahan

Armand Maulana menikah dengan penyanyi Dewi Gita pada 11 Januari 1994. Dalam pengakuan terbarunya, Armand mengaku sempat menyembunyikan perkawinan tersebut selama 4 tahun demi fans.

“Itu tahun 1990an, jangankan mau nikah, punya cewek atau cowok, fans ah males gue, nggak mau beli kasetnya lagi. Tahun 1990-an kan gitu,” jelas Armand Maulana.

Mengingat namanya sedang naik daun, pelantun 11 Januari ini memilih merahasiakan itu supaya tidak ditinggalkan oleh para penggemar.

“Jadi perkawinan gue sama Dewi delapan tahun disembunyikan. Eh nggak sorry sorry, sekitar empat tahun. Delapan tahun mah baru punya anak,” pungkasnya.

Selang 7 tahun menikah, mereka akhirnya dikaruniai seorang anak perempuan bernama Naja Dewi Maulana yg lahir pada tahun 2001.

Itulah profl Armand Maulana vokalis GIGI yg baru saja mengungkap kisah pernikahannya dengan Dewi Gita yg sempat disembunyikan selama 4 tahun.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *