78005 amanda manopo -
in

Profil Amanda Manopo Terlengkap

Amanda Manopo [Instagram]

Yuk simak profil Amanda Manopo, aktris yg dekat dengan Billy Syahputra berikut ini.

Simaknews.com – Kedekatan Amanda Manopo dengan sang kekasih, Billy Syahputra terus jadi sorotan. Apalagi setelah sang aktris mengunggah foto gaun pengantin di Instagram, namanya pun langsung jadi trending topik. Yuk simak profil Amanda Manopo berikut ini.

Advertisements

Latar Belakang Amanda Manopo

Amanda Manopo adalah seorang aktris & model asal Indonesia yg lahir di Jakarta pada 6 Desember 1999. Wanita yg memiliki nama asli Amanda Gabriella Manopo Lugue ini mulai diketahui oleh masyarakat sejak ia berperan dalam sinetron sebagai Ariel di Mermaid Love & sebagai Nayla di sinetron Cinta Sebening Embun.

Aktris yg akrab dipanggil Amanda ini adalah anak kedua dari pasangan dari Ramon G. Lugue & Henny Manopo Lugue. Amanda mempunyai seorang kakak perempuan yg bernama Felicia Angelica.

Kisah Asmara Amanda Manopo

Amanda Manopo menjelaskan tentang kedekatannya dengan Billy Syahputra, adik mendiang presenter Olga Syahputra. Hal itu dihinggakannya kepada Andre Taulany di program acara Santuy.

Saat ditanya apakah ia benar-benar berpacaran dengan Billy Syahputra, Amanda Manopo menyatakan hubungan mereka bukan rekayasa.

Andre Taulany berkelit kalau dirinya penasaran terkait isu kedekatan Amanda Manopo dengan Billy Syahputra.

“Soalnya saya lihat rame banget itu. Beneran itu anda sama Billy?” tutur rekan komedian Sule ini.

30934 billy syahputra peluk amanda manopo instagram 1600715019 -Billy Syahputra peluk Amanda Manopo [Instagram]

Tiba-tiba saja Amanda Manopo memberikan jawaban tak terduga. Dia berseloroh kalau cuma settingan.

“Ah settingan itu,” ucap Amanda Manopo. Andre Taulany kaget & berusaha meyakinkan pernyataan tersebut.

Namun sambil tertawa, Amanda Manopo lalu memberikan bantahan dari pernyataannya barusan.

“Nggak deh, nggak (settingan),” terang seniman 20 tahun ini.

Karier Amanda Manopo

Amanda Manopo memulai kariernya sebagai seorang bintang iklan di televisi pada tahun 2012. Ia kemudian mencoba keberuntungannya dalam dunia seni peran & berhasil jadi aktris.

Pada 2012 juga, Amanda Manopo pernah mencoba untuk terjun dalam dunia tarik suara. Namun ia memilih untuk fokus jadi aktris.

Saat terlibat dalam sinetron Putri Bidadari, karier Amanda Manopo semakin naik. Akhirnya, ia jadi bintang sinetron Tendangan Si Madun Return yg cukup populer di tahun 2013.

Selain itu, Amanda Manopo juga membintangi sinetron “Siti Bling-bling jadi Steffy”, sinetron “Semua Sayang Eneng” tahun 2014, “Malu Malu Kucing” di tahun 2015.

Prestasi Amanda Manopo

Kariernya mulai memuncak pada 2016. Tahun itu, Amanda Manopo dipercaya jadi pemeran utama dalam sinetron Mermaid in Love.

Kesuksesan dalam sinetron Mermaid In Love seri perdana & kedua, membawa Amanda Manopo masuk dalam beberapa penghargaan. Seperti nominasi Panasonic Gobel Awards pada tahun 2016 kategori Artis Terpopuler & di SCTV Awards 2016 dalam kategori Artis Utama Paling Ngetop.

Film yg Dibintangi Amanda Manopo

Selain punya pengalaman di sinetron, Amanda Manopo juga pernah membintangi film layar lebar. Ada sejumlah film yg dibintangi Amanda Manopo.

Seperti film Sampai Ujung Dunia pada tahun 2012. Lalu film Coboy Junior The Movie pada tahun 2013, Surat Cinta Untuk Starla The Movie pada tahun 2017, Sajen pada tahun 2018, Bisikan Iblis pada tahun 2018. Pada tahun 2019, Amanda membintangi 3 film sekaligus antara lain Suara April, Kelam, & Kajeng Kliwon.

Nah, itulah profil Amanda Manopo yg saat ini sedang menjalin hubungan asmara dengan Billy Syahputra.

Kontributor : Muhammad Zuhdi Hidayat 123

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0