oleh

Profil Aisha Nadine Sharikha, Disebut Modal Tampang Padahal Berprestasi

Profil Aisha Nadine Sharikha. (TikTok/aishaandn)

Berikut profil Aisha Nadien Sharikha

Simaknews.com – Nama Aisha Nadine Sharikha belakangan jadi sorotan. Ia dituding sebagai kreator TikTok yg cuma bermodal tampang. Nyatanya, ia punya banyak prestasi. Penasaran dengan sosoknya? Simak profil Aisha Nadien Sharikha berikut ini.

Profil Aisha Nadine Sharikha

Perumahan Asri di Sentul dengan Pemandangan Gunung, Kini Bisa Lewat KPR - EkonomiProfil Aisha Nadine Sharikha. (TikTok/aishaandn)

Aisha Nadine Sharikha menempuh pendidikan di SMA Negeri 2 Tangerang Selatan. Saat itu, ia merupakan salah satu siswi yg prestasinya melebar hingga ke tingkat internasional.

Selain itu, Aisha juga pernah merebut delapan medali untuk regu Indonesia ketika mengikuti ajang Asia Open memory Championship 2019. Ia bahkan mengalahkan 106 peserta dari Asia & Eropa.

Baca Juga: Profil Ibrahim Justin Werner, Suami Indah Kalalo yg Alami Kecelakaan

Saat ini, Aisha diketahui sebagai selebgram & TikToker. Followers Instagramnya pun mencapai 32 ribu orang, sementara akun TikTok miliknya memiliki lebih dari 322 ribu followers.

Tak cuma itu, jumlah penonton videonya pun cukup fantastis.

Dituding cuma modal tampang

Perumahan Asri di Sentul dengan Pemandangan Gunung, Kini Bisa Lewat KPR - EkonomiProfil Aisha Nadine Sharikha. (TikTok/aishaandn)

Setiap video yg diunggahnya dapat ditonton hingga sejuta penonton. Salah satu kontennya yg viral adalah ketika ia membahas komentar haters.

Di situ tertulis, “Hate comment: ‘dih modal good looking doang dapat apa?'” Aisha pun menambahkan jawaban , “Coba aja search nama saya di Google.”

Baca Juga: Profil Zhe Wang yg Dikaitkan Perceraian Bill Gates & Melinda

Nah, barulah ketahuan bahwa Aisha tidak cuma bermodalkan tampang. Ia adalah perempuan penuh prestasi dengan mendapatkan banyak penghargaan dari lomba internasional.

Itu dia profil Aisha Nadine Sharikha. Semoga tetap bertahan di tengah cibiran dari warganet & terus menghasilkan konten bermutu.

Kontributor : Chandra Wulan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *