oleh

Produser Gim Yakuza Makin Merapat ke NetEase

Slot SimakNews.com – Produser Gim Yakuza Makin Merapat ke NetEase,

INDOGAMERS.ID Produser gim Ryu Ga Gotoku/ Yakuza, Toshihiro Nagoshi dikabarkan dalam negoisiasi final dengan perusahaan Tiongkok NetEase Inc. Kepergian Nagoshi dari Sega mungkin dapat mempengaruhi gim ia tangani di Sega atau mungkin tidak. Namun beberapa penggemar gim Sega pasti merasa kehilangan sosok yg sudah berada di berada di perusahaan tersebut dari 1989.

Toshihiro Nagoshi sudah berperan maupun menangani kurang lebih 101 judul gim Sega seperti Daytona USA, Virtua Fighter, & seri Yakuza. Tahun lalu, Nagoshi mengeluarkan perkataan yg dianggap menghina pemain esports Puyo Puyo. Ia mengistilahkan mereka anak berwajah serius yg memakan chiizu gyuudon (beef bowls dengan keju). Pernyataan itu merupakan slang chizu gyuudon gao/ chiigyu yg diartikan negatif seperti orang pedesaan, pemakai kacamata, & jiwa tak bersemangat. Mau tak mau Sega meminta maaf atas pernyataan tersebut.

SEGAw pic.twitter.com/ot1K7BsF8m

/Ryohei Toriuchi (@toripan2424) July 28, 2020

BacaJuga

Gim Survival “LifeAfter” Hadirkan Update Versi Terbesar yg Lebih Fresh & Menantang!

Cosplay Keren Yakuza: Like A Dragon Terlalu Akurat?

Crossover Dengan SEGA, Mediatonic Hadirkan Skin Sonic di Fall Guys

April tahun ini, Nagoshi mundur dari jabatan Chief Creative Officer jadi Creative Director Sega. Hal ini disinyalir salah satunya karena pernyataan Nagoshi tentang pemain esports Puyo Puyo tahun lalu. Entah pemberitaan kepergian Nagoshi dari Sega kali ini berhubungan dengan perusahaan yg harap menyelamatkan paras mereka di publik atau bukan. Yang dapat diperkirakan kali ini adalah kehadiran Nagoshi di NetEase dirasa akan menciptakan persaingan antara NetEase & Tencent menarik. Seperti diketahui NetEase & Tencent adalah raksasa industri gaming asal Tiongkok yg memiliki catatan bagai pertempuran tiada habisnya.

(Online/ deJeer)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *