79385 syakir daulay suaracomalfian winanto -
in

ProAktif Tuntut Syakir Daulay Ganti Rugi Sebesar Rp 500 Miliar

Syakir Daulay [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Selain itu, ProAktif juga menuntut Syakir Daulay meminta maaf di media selama sebulan.

Simaknews.com – Perkara akun YouTube belum selesai, penyanyi & aktor Syakir Daulay kembali menjalani sidang perdata. Sidang perdata ini terkait gugatan ganti rugi & rehabilitasi nama baik penggugat, Agi Sugiyanto, pemilik label musik ProAktif.

Advertisements

Sidang perdana yg digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (8/9/2020) cuma berlangsung beberapa menit. Masing-masing penggugat & tergugat diwakili oleh regu kuasa hukumnya.

“Sekarang ada gugatan baru, yaitu gugatan ganti rugi & rehabilitasi nama baik penggugat. Dalam hal ini penggugatnya adalah pak Sugiyanto, & tergugatnya adalah Syakir Daulay,” mengatakan pengacara Agi Sugiyanto, Abdul Fakhridz Al-Donggowi ditemui usai sidang.

Sebagai penggguat, Agi Sugiyanto merasa namanya sudah difitnah oleh Syakir Daulay, karena dituduh sudah membajak akun YouTube bintang sinetron Fatih di Kampung Jawa itu. Agi juga dituduh mencuri lagu-lagu Syakir.

68636 agi sugiyanto syakir daulay dan derry 4 sekawan 1599581094 -Agi Sugiyanto (pemilik label ProAktif), Syakir Daulay & Derry 4 Sekawan. [Instagram]

“Dia pernah bilang prihal pak Sugiyanto membajak akun YouTubenya & mencuri lagu-lagu Syakir Daulay. Padahal faktanya itu ada jual beli akun channel YouTube, ada kerjasama untuk pengisian konten, itu yg kita persoalkan,” jelas Abdul Fakhridz.

Selain itu, Sugiyanto memastikan Syakir Daulay mendapat bayaran royalti dari lagu-lagu yg dibawakannya.

“Kedua terkait masalah tuduhan Pak Sugiyanto disebut tak pernah membayar royalti Syakir sebesar 15 persen, padahal faktanya setiap bulan sudah dibayarkan sesuai kesepakatan,” ungkap Fakhridz.

Dasar-dasar itulah yg menciptakan, Agi Sugiyanto merasa namanya sudah dicemarkan. Untuk itu boss Trio Macan ini menuntut ganti rugi uang & permintaan maaf ke media oleh Syakir Daulay.

“Kami minta ganti rugi Rp 500 miliar, untuk Syakir penuhi. Dan bila dari Syakir selama hidupnya tak dapat dipenuhi, kami minta ke majelis hakim untuk dibebankan kepada pakar warisnya,” pintanya.

Selain itu, Syakir Daulay juga diminta untuk mengerjakan permintaan maaf di media selama satu bulan. Sebagai ganti rugi nama baik Agi Sugiyanto yg merupakan pengusaha di industri musik.

“Kami juga meminta majelis untuk memberiksn sanksi kepada tergugat yakni Syakir Daulay untuk meminta maaf & memberikan klarifikasi di media selama satu bulan,” tuturnya.

Sebelum ProAktif mengerjakan gugatan, Syakir Daulay lebih dahulu menggugat Agi Sugiyanto selaku pemilik ProAktif.

65054 syakir daulay suaracomherwanto 1599581096 -Syakir Daulay [Simaknews.com/Herwanto]

Syakir Daulay bersama pengacaranya, Haris Azhar menggugat label ProAktif di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 9 Juli 2020.

Sampai saat ini mereka masih terus mengerjakan sidang mediasi di luar persidangan. Rencananya hasil mediasi akan diumumkan pada sidang yg bakal diadaka pada Kamis, 10 September 2020.

12

Report

What do you think?

835 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0