oleh

Preview Patch 1.6.18 dari Mobile Legends: Bang Bang Hero Baru, Revamp Hero Lama, Antarmuka Baru

Slot SimakNews.com – Preview Patch 1.6.18 dari Mobile Legends: Bang Bang Hero Baru, Revamp Hero Lama, Antarmuka Baru,

Konten dari patch 1.6.18 Mobile Legends: Bang Bang sudah diungkap oleh Moonton.

IDGS, Kamis, 16 September 2021 Preview tersebut memperlihatkan banyak konten-konten baru yg akan datang dalam update akbar berikutnya dari gim mobile MOBA yg sangat populer di Indonesia itu.

Salah satunya adalah kedatangan hero support Floryn yg dapat diperoleh secara gratis lewat event anniversary ke-5 MLBB. Ada juga perombakan skin serta revamp bagi Kagura, Lancelot, Lunox, & Hayabusa. Kemudian fitur-fitur in-game baru, & perubahan antarmuka (UI).

MLBB patch 1.6.18 ini diperkirakan akan datang pada 21 September 2021. Berikut ini kita tengok preview dari konten-konten baru di patch tersebut!

BacaJuga

Salah Satu Klub Sepakbola Tertua di Polandia Terjun ke eSports Dota 2, Siap Hadapi DPC Musim Depan

Update PUBG Mobile 1.6 Lawan Invasi Alien, Kolaborasi dengan Dune Hingga Alan Walker

11 Tim Free Fire dari Berbagai Provinsi Lolos ke PON XX Papua 2021

Hero baru Floryn

(Moonton)

Seperti yang sudah Indogamers bahas sebelumnya, Floryn merupakan hero dengan role support yg dapat didapatkan secara gratis lewat event anniversary ke-5 MLBB. Kemampuan Floryn berfokus pada utility & healing. Ia juga dapat dapat memberi suatu item spesifik kepada salah satu hero kawan yg akan memberi mereka bonus stats.

Revamp beberapa hero lama

(Moonton)

Moonton akan merevamp beberapa hero lawas pada patch 1.6.18, antara lain Kagura, Lunox, Lancelot, & Hayabusa. Salah satu skin dari masing-masing hero tersebut juga akan memperoleh perombakan desain.

Perombakan antarmuka

:

(Moonton)

Antarmuka di dalam gim MLBB akan menerima perombakan besar-besaran, menjadikannya lebih minimalis & nyaman dipandang. Antarmuka baru ini juga dilengkap dengan sistem pencahayaan latar belakang real-time yg akan berganti sesuai dengan waktu di dunia nyata.

Selain itu antarmuka untuk pemilihan hero, event hall, & matchmaking juga dioptimalisasikan supaya dapat bertransisi lebih mulus & menciptakan pemain lebih “tenggelam” ke dalam permainan.

Akan ada sistem baru yg diperkenalkan di patch 1.6.18, yakni Affinity System yg meningkatkan status pertemanan dengan teman-temanmu, di mana nantinya anda dapat mendapat hadiah.

Patch 1.6.18 ini patut disimak karena diyakini merupakan patch besar-besaran yg tak cuma mengubah meta, namun juga memberi para pemain pengalaman bermain MLBB yg berbeda dari sebelumnya!

(stefanus/Online)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *