oleh

Presiden Prancis Gembira Deschamps Panggil Kembali Karim Benzema

Slot SimakNews.com – Presiden Prancis Gembira Deschamps Panggil Kembali Karim Benzema,

L’Equipe

Slot Informasi, Indonesia – Pelatih regu nasional (timnas) Prancis, Didier Deschamps resmi memanggil kembali striker Real Madrid, Karim Benzema. Pemanggilan kembali Benzema untuk bela regu Ayam Jantan mendapat respon positif dari orang nomor satu di Prancis, Emmanuel Macron.

Menurut presiden Prancis tersebut, pemanggilan kembali Benzema akan menambah kekuatan Les Blues untuk mengikuti perhelatan Euro 2020. Dikutip Slot Informasi dari L’Equipe, Kamis (20/5/2021), Macron mengatakan bahwa dia sangat percaya dengan komposisi pemain yg dipilih Deschamps untuk Euro 2020.

Sementara itu, lewat akun media sosial, Instagram miliknya, Benzema pun mengaku sangat bangga dapat kembali membela Les Bleus untuk Euro 2020. Ia tak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada orang-orang terdekatnya yg sering memberi dukungan.

“Saya sangat bangga dapat kembali ke Prancis & kepercayaan yg mereka berikan kepada saya,” tulis Benzema.

“Terima kasih untuk keluarga saya, klub saya, & teman-teman saya serta Anda semua yg sudah mendukung saya & memberi saya kekuataan setiap hari,” tambah Karim Benzema.

Hubungan Benzema dengan Deschamps sendiri sudah tak akur sejak 2016. Saat itu, Benzema kesal karena tak dipanggil untuk bela Les Bleus di Euro 2016. Ia kemudian menuding Deschamps sebagai sosok rasis. Hal ini yg hingga Deschamps tak pernah memanggil Benzema ke regu Ayam Jantan.

“Setiap orang berhak mengerjakan kesalahan. Saya mengesampingkan opini pribadi saya. Saya bertindak dengan pemahaman ini. Kenapa itu tidak terjadi sebelumnya? Aku bukan pesulap & kita tidak dapat kembali ke masa lalu,” mengatakan Deschamps.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *