oleh

Presiden Jokowi & Ibu Negara Iriana mengucapkan selamat Idul Fitri

Presiden Joko Widodo & Ibu Negara Iriana menyampaikan ucapan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah, di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat pada Rabu (12/5/2021) (ANTARA/HO/Lukas-Biro Pers Sekretariat Presiden)

Selamat Hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir & batinJakarta (ANTARA) – Presiden Joko Widodo (Jokowi) & Ibu Negara Iriana mengucapkan selamat Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah yg jatuh pada Kamis, 13 Mei 2021.

“Dari Istana Kepresidenan Bogor, saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah. Mohon maaf lahir & batin,” mengatakan Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi, di Istana Kepresidenan Bogor, Rabu.

Ucapan tersebut diunggah melalui video yg ditayangkan dalam akun YouTube Sekretariat Presiden.

“Saya juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir & batin,” mengatakan Iriana tampil dengan baju kurung warna putih gading dengan bordir daun.

Presiden Jokowi mengakui bahwa Idul Fitri pada tahun ini masyarakat Indonesia juga masih harus berhadapan dengan pandemi COVID-19.

“Kita juga masih harus bersabar & menahan diri, karena tidak dapat bersilaturahmi secara langsung, secara tatap muka dengan keluarga & handai taulan,” ujar Presiden lagi.

Presiden Jokowi mengakui hal tersebut sangatlah berat.

“Tetapi kita tidak punya pilihan, kita harus mengutamakan kesehatan & keselamatan kita semua, ya kita semua,” mengatakan Presiden.

Tujuannya adalah supaya Indonesia dapat sesegera mungkin kita dapat terbebas dari pandemi.

“Semoga di hari kemenangan ini jadi momentum bagi kita semua bangsa Indonesia untuk bangkit & menang melawan pandemi COVID-19,” ujar Presiden Jokowi.
Baca juga: Raja Malaysia telepon Presiden Jokowi ucapkan Selamat Idul Fitri
Baca juga: Presiden Jokowi teken Keppres cuti bersama 2 hari untuk ASN di 2021

Sumber: https://www.antaranews.com/berita/2153314/presiden-jokowi-dan-ibu-negara-iriana-mengucapkan-selamat-idul-fitri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *