wapt image 21341 -
in

Prancis vs Portugal: Duel Mbappe Lawan Ronaldo Berakhir Sama Kuat

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pertandingan menarik tersaji pada lomba UEFA Nations League Liga A Grup 3 yg mempertemukan Portugal vs Prancis. Laga berakhir sama kuat 0-0.

Kedua regu sama-sama kesulitan untuk mendapatkan peluang. Portugal cuma sesekali mengancam lewat tendangan Cristiano Ronaldo yg berhasil diblok oleh Lucas Hernandez & tendangan Nelson Semedo yg melebar.

Advertisements

Prancis dapat kesempatan pertamanya pada menit ke-31 lewat tendangan Antoine Griezmann, namun berhasil ditepis oleh Rui Patricio.

Olivier Giroud dapat peluang pada menit ke-43 lewat tendangannya dari kotak penalti, namun sayang melebar dari gawang Rui Patricio.

Babak perdana berakhir dengan skor 0-0.

C’est termin. 0-0 entre l’Equipe de France et le Portugal. Rendez-vous mercredi pour le dernier match de ce rassemblement, face la Croatie #FRAPOR #FiersdetreBleus pic.twitter.com/3AkLR8Racv

— Equipe de France (@equipedefrance) October 11, 2020

Babak kedua dimulai dengan kesempatan emas Kylian Mbappe yg berhasil melewati Danilo Pereira, namun tendangannya ditepis Patricio.

Portugal akhirnya mencetak gol lewat sundulan dari Pepe pada menit ke-73, namun dianulir karena Pepe berada pada posisi offside.

Pogba dapat kesempatan pada menit ke-76 lewat tendangan jarak jauhnya, namun diamankan dengan mudah oleh Patricio.

Cristiano Ronaldo hampir mencetak gol di penghujung babak setelah tembakan kerasnya berhasil ditepis oleh Hugo Lloris.

Pertandingan Prancis vs Portugal berakhir sama kuat 0-0.

Susunan Formasi Prancis vs Portugal:

Prancis (4-3-1-2): 1-Hugo Lloris; 2-Benjamin Pavard, 4-Raphael Varane, 3-Presnel Kimpembe, 21-Lucas Hernadez; 8-Adrien Rabiot, 13-N’Golo Kante, 6-Paul Pogba; 7-Antoine Griezmann; 10-Kylian Mbappe, 9-Olivier Giroud.

Pelatih: Didier Deschamps.

Portugal (4-3-3): 1-Rui Patricio; 2-Nelson Semedo, 4-Ruben Dias, 3-Pepe, 5-Raphael Guerreiro; 13-Danilo Pereira, 11-Bruno Fernandes, 14-William Carvalho; 23-Joao Felix, 7-Cristiano Ronaldo, 10-Bernardo Silva.

Pelatih: Fernando Santos.

Report

What do you think?

735 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0