oleh

Prahara Paulo Dybala di Juventus Setelah Jeda Internasional

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Kabar tak sedap datang dari kubu Juventus setelah jeda internasional. Pemain mereka asal Argentina, Paulo Dybala dikabarkan bertengkar dengan Direktur Olahraga, Fabio Paratici. Pertengkaran ini terjadi setelah Dybala jadi cadangan di laga Crotone vs Juventus.

Dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari Tuttosport, Senin (19/10/2020), Dybala & Paratici adu mulut di lorong Stadion Ezio Scida. Dybala disebut merasa kesal karena tak juga diberi kesempatan bermain oleh Andrea Pirlo. Kekesalan itu kemudian diluapkan Dybala kepada Paratici.

Dybala bahkan kabarnya hingga mengatakan bahwa dirinya harap hengkang dari Juventus. Paratici yg berusaha menenangkan eks pemain Palermo itu akhirnya terpancing juga emosinya. Alhasil, kedua orang ini pun adu mulut di lorong stadion.

Andrea Pirlo sendiri sebelum laga melawan Crotone sudah menjelaskan tentang alasan dirinya tak memainkan Dybala. Menurut Pirlo, Dybala berada di kondisi fisik yg tidak prima & cuma menjalani sesi latihan yg tidak lama.

“Dybala cuma berlatih 10 menit bersama regu & itu tidak ideal untuk seorang pemain diturunkan,”ucap Andrea Pirlo.

Namun, Dybala sendiri selama musim ini belum bermain bersama Juventus di laga kompetitif. Ketika Juventus menang 3-0 atas Sampdoria di pekan perdana, Dybala masih di ruang perawatan karena cedera.

Kemudian saat Juventus bermain 2-2 kontra AS Roma, Dybala sudah pulih. Hanya saja, kondisinya belum bugar 100 persen sehingga Pirlo memilih mencadangkan Dybala.

Selama bursa transfer musim panas ini nama Dybala memang sempat dikaitkan dengan sejumlah regu lain. Manchester United jadi salah satu regu yg dirumorkan harap menggaet Dybala.

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *