oleh

Pra-PON Papua 2021: 14 Tim PUBG Mobile Lolos ke Main Event PON XX Papua 2021

Slot SimakNews.com – Pra-PON Papua 2021: 14 Tim PUBG Mobile Lolos ke Main Event PON XX Papua 2021,

14 regu PUBG Mobile yg mewakili 14 provinsi sudah memastikan diri lolos dari fase Pra-PON XX Papua 2021 & akan terbang ke Papua & berlaga di main event.

IDGS, Jumat, 17 September 2021 Setelah 11 regu Free Fire dipastikan lolos ke main event, kini giliran PUBG Mobile.

Babak Pra-PON XX Papua 2021 untuk PUBG Mobile sudah berakhir pada Kamis (16/9/2021) kemarin, di mana sudah dihasilkan 14 regu yg akan bergabung dengan tuan rumah Papua & Papua Barat untuk berlaga di main event.

BacaJuga

Update PUBG Mobile 1.6 Lawan Invasi Alien, Kolaborasi dengan Dune Hingga Alan Walker

11 Tim Free Fire dari Berbagai Provinsi Lolos ke PON XX Papua 2021

Universitas Amikom Yogyakarta Jadi yg Terbaik dalam LIMA Esports PUBG Mobile Eastern Region

14 regu tersebut berhasil meraih tiket ke Papua dengan tidak mudah. Sebelumnya mereka harus menempuh kualifikasi di provinsinya masing-masing sebelum kemudian bertanding dalam dua grup di mana masing-masing grup terdiri dari 16 tim. Tujuh regu terbaik dari masing-masing grup berhak tampil di main event di PON XX Papua 2021.

Bersama dua regu dari pihak tuan rumah, mereka akan berlaga di Lapangan Criket & Hockey Doyo Baru di Kabupaten Jayapura.

Grup A

Di Grup A, regu DKI Jakarta tampil begitu perkasa. Tim yg diperkuat oleh para pro pemain PUBG Mobile Indonesia seperti Made Bagus Pramudita, Made Bagas Prabaswara, Eksarachman Jayanto, & Jason Kurniawan ini tampak terlalu kuat untuk lawan-lawannya.

Dalam delapan match yg ada di Grup A dalam dua hari, DKI Jakarta sukses meraih tiga Winner-Winner Chicken Dinner (WWCD). Total, mereka sukses megumpulkan 161 poin, hasil dari 69 placement point & 92 elimination point.

(Kredit: YouTube/PUBG Mobile Indonesia)

Sementara itu, Bali yg cuma meraih satu WWCD, berhasil duduk di posisi kedua dengan 90 poin, atau lebih baik dari Maluku yg meraih dua WWCD & finis di peringkat ketiga dengan 79 total poin.

Setelah memainkan delapan match, tujuh regu terbaik dari Grup A sudah ditentukan. Mereka adalah

  • DKI Jakarta
  • Bali
  • Maluku
  • Bengkulu
  • Riau
  • Jambi
  • Kalimantna Barat
  • Di sisi lain, regu Nusa Tenggara Barat harus menerima kenyataan bahwa mereka gagal lolos ke main event PON Papua 2021 PUBG Mobile setelah mereka disalip Kalimantan Barat pada match terakhir & cuma berselisih tiga poin.

    Sementara regu Gorontalo yg sempat meraih satu WWCD, juga cuma finis di peringkat kesembilan dengan 49 total point.

    (Kredit: YouTube/PUBG Mobile Indonesia)

    Grup B

    Sementara di Grup B, regu Kalimantan Utara (Kaltara) berhasil jadi yg terbaik dengan raihan total 142 poin. Mereka sukses jadi peraih poin tertinggi dalam hal placement & elimination point, serta dua WWCD atau yg terbaik di Grup B.

    Raihan milik Kaltara ini jauh melampaui pesaing terdekat mereka, Sulawesi Utara (Sulut), yg finis di posisi kedua dengan raihan total 114 poin & satu WWCD.

    (Kredit: YouTube/PUBG Mobile Indonesia)

    Inilah tujuh regu terbaik dari Grup B:

    1. Kalimantan Utara
    2. Sulawesi Utara
    3. Kalimantan Selatan
    4. Jawa Tengah
    5. Banteng
    6. Maluku Utara
    7. Kepulauan Bangka Belitung

    Sulut Kalimantan Selatan, Banten, Maluku Utara, Kepulauan Bangka-Belitung, & Sulawesi Tenggara.

    Di sisi lain, cuma regu Jawa Tengah yg berhasil lolos ke main event PON Papua 2021 PUBG Mobile tanpa meraih satupun WWCD. Mereka terbantu dengan raihan elimination point yg cukup tinggi, meski secara placement point tidak terlalu mencolok.

    Main event untuk gim PUBG Mobile PON XX Papua 2021 akan digelar pada periode 22-26 September 2021. Provinsi mana yg akan berjaya?

    (Stefanus/Online)

    Sumber: One Esports

    Komentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *