oleh

Potret Momo Geisha Jajan Bakso, Sepatunya Bikin Salah Fokus

Slot SimakNews.com – Potret Momo Geisha Jajan Bakso, Sepatunya Bikin Salah Fokus,

Momo Geisha [Instagram/therealmomogeisha]

Momo eks Geisha mengunggah potret dirinya berpose di samping gerobak bakso

Simaknews.com – Narova Morina Sinaga atau yg lebih diketahui dengan Momo eks vokalis Geisha belum lama ini mencuri perhatian usai membagikan potret dirinya berpose di dekat gerobak penjual bakso.

Di kolom komentar unggahan Momo, warganet salah fokus dengan sepatu yg dipakai istri dari Reza Samudra ini. Kok dapat?

Dalam unggahan tersebut, perempuan 35 tahun tersebut bergaya di kawasan pedagang bakso kaki lima. Dengan mengenakan kemeja serta celana warna putih, Momo langsung jadi sorotan.

Momo Geisha (Instagram.com)

Meski cuma membeli bakso di pinggir jalan, sepatu yg dikenakan Momo terlihat sangat mencolok dengan heels tinggi.

Baca Juga: 4 Momen Anak Momo Geisha Disunat, Kamar Mewah Bikin Betah

“Abang tukang bakso . Gak ditungguin lewat, ditungguin gak lewat2. My shirt @momosays_ @momosays_store,” tulis Momo.

Momo Geisha (Instagram.com)

Penampilan Momo langsung banjir pujian dari rekan seniman & netizen. “kece2 banget sih makan bakso nya,” tulis Cathy Sharon.

“Aku suka sepatunyaaa,” tulis netizen. “Waduuh makan bakso aja poll2an penampilannya. Cantik moms,” puji netizen.

Kehidupan Momo usai menikah berubah drastis. Ia rela meninggalkan ibukota untuk menghabiskan waktu bersama sang suami & kedua anaknya.

Baca Juga: Lapangan FIFA yg Dibangun Momo Geisha untuk Hadiah Anak Sudah Jadi

Sumber: www.matamata.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *