oleh

Positif Corona, Kisah Istri Dennis Adhiswara Antre Kamar Isolasi

Dennis Adhiswara & istrinya, Fauzia Vina Soraya [Instagram/@dennisadishwara]

Beruntung Dennis Adhiswara dinyatakan negatif virus corona.

Simaknews.com – Pandemi Covid-19 belum juga usai. Kali ini, giliran istri aktor Dennis Adhiswara yg dinyatakan positif virus corona atau Covid-19.

beincash

Hal itu pun diumumkan langsung olenya dalam unggahan di Instagram.

“Dia positif, saya negatif,” tulis Dennis Adhiswara sebagai caption.

Saat itu, Dennis Adhiswara & istri langsung mengumumkan hal itu ke kolega & kerabat. Tujuannya supaya mereka dapat mendeteksi diri secepat mungkin.

Baca Juga: Agensi Umumkan Bitto UP10TION Positif COVID-19

Dennis Adhiswara & istrinya, Fauzia Vina Soraya [Instagram/@dennisadishwara]

“Setelah mendapat hasil dari swab test berdikari dari tersebut, kami pun menelpon Puskesmas terdekat & ditanggapi dengan sangat baik. Mereka juga menyediakan swab test gratis untuk asisten & kolega saya yg sempat kontak erat beberapa hari belakangan,” ungkapnya.

“Saya pun memberitahu para kerabat yg sempat berjumpa kami langsung. Tujuannya, supaya segera test & memudahkan pelacakan dari para tenaga kesehatan,” imbuhnya lagi.

Dia mengaku tak tahu istrinya, Fauzia Vina Soraya tertular dari siapa. Sebab, belakangan ini keduanya memang sudah aktif bekerja di luar rumah.

“Dari siapa kami tertular? Belum tahu, karena belakangan ini kami mulai mencoba aktif bekerja di luar rumah. Lagipula, kami sekarang harap fokus supaya jangan hingga ada yg tertular oleh kami,” tuturnya.

Yang pasti, Dennis Adhiswara menuturkan kalau Fauzia Vina Soraya tak dapat langsung dilarikan ke rumah sakit sesaat setelah dinyatakan positif.

Baca Juga: Keluarga Jawab Isu Nia Daniaty Positif Virus Corona

“Setelah lapor puskesmas, kami harus mengantri kamar isolasi rujukan karena saking penuhnya. Kamipun terpaksa tidur berbeda ruangan dahulu di rumah,” bebernya.

Beruntung keesokan paginya, dia mendapat kabar bahwa ada kamar isolasi untuk sang istri.

“Untungnya, keesokan paginya kami dapat kabar dari puskesmas kalau ada ruang yg siap ditempati. Saya pun ke puskesmas untuk mengantar istri naik ambulans ke kamar isolasinya. Cepat sembuh ya sayang,” sambungnya.

Sebagai penutup, Dennis Adhiswara pun berharap semua orang terus menjaga kesehatan. Dia juga harap para pasien covid-19 tetap kuat.

“Semangat & stay strong untuk anda semua yg sedang berjuang, maupun kalian yg sedang menemani kerabat yg terdampak,” pungkasnya.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *