Ronald Koeman Frank de Boer Belanda Inter Milan inter. it -
in

Posisi Ronald Koeman akan Digantikan Eks Inter Milan

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Asosiasi Sepak Bola Belanda (KNVB), dikabarkan sudah menemukan sosok untuk mengisi pos yg ditinggalkan Ronald Koeman. Mereka menjatuhkan opsi kepada mantan pelatih Inter Milan, Frank de Boer.

Saat ini, timnas Belanda memang belum memiliki pelatih kepala setelah ditinggal Ronald Koeman. Pada pertandingan Nations League awal September lalu, De Oranje dipimpin oleh pelatih interim, Dwight Lodeweges.

Advertisements

Menurut laporan De Telegraaf, De Boer akan diikat dengan kontrak berdurasi satu tahun. Pelatih berusia 50 tahun itu akan menangani timnas Belanda hingga akhir Piala Eropa tahun depan.

inter.it

Setelah Piala Eropa tahun depan, KNVB akan mengerjakan evaluasi kepada kinerja De Boer. Mereka dapat memecat De Boer atau memperpanjang masa baktinya hingga Piala Dunia 2022.

Frank De Boer bukanlah satu-satunya opsi yg dipertimbangkan KNVB. Beberapa nama lain yg juga jadi kandidat adalah Henk Ten Cate, Erik Ten Hag, Frank Rijkaard & Peter Bosz.

KNVB tak menunjuk Ten Hag & Bosz karena keduanya masih terikat kontrak dengan Ajax & Bayer Leverkusen. Sementara, Rijkaard sudah tak harap lagi berkarier di dunia sepak bola & Ten Cate tak memiliki rekam jejak yg bagus sebagai pelatih kepala.

De Boer mengawali karier kepelatihannya dengan gemilang. Ia berhasil mempersembahkan empat gelar Liga Belanda kepada Ajax. Setelah itu, ia gagal menunjukkan performa terbaiknya & cuma bertahan seumur jagung bersama Inter Milan & Crystal Palace.

Terakhir, De Boer jadi pelatih klub Amerika Serikat, Atlanta United. Di Amerika Serikat, berhasil meraih masing-masing satu gelar Campeones Cup & U.S Open Cup.

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0