oleh

Porto Kalah dari Chelsea, Pelatihnya Bilang Sadis! – Olahraga

Pelatih Porto Sergio Conceicao saat mendampingi timnya menghadapi Chelsea dalam leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan, Sevilla, Spanyol, Rabu (7/4/2021). (ANTARA/REUTERS/Marcelo del Pozo)

jpnn.com, SPANYOL – Pelatih Porto Sergio Conceicao merasa kekalahan 0-2 dari Chelsea dalam leg pertama perempat final Liga Champions sebagai hasil yg sadis.

Pasalnya, Porto terbilang cukup dominan menciptakan peluang dalam pertandingan yg dimainkan di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan, Sevilla, Spanyol, Rabu waktu setempat atau Kamis (8/4) WIB tersebut.

“Hasil yg cukup sadis, tetapi pada akhirnya yg dihitung adalah gol & Chelsea mencetaknya sementara kami tidak,” mengatakan Conceicao selepas laga kepada stasiun televisi TVI dilansir UEFA.

Slot info lainnya:

  • City Tumbangkan Dortmund di Detik-detik Akhir

Statistik laman resmi UEFA mencatat Porto melepaskan 12 percobaan tembakan sepanjang laga.

Dua kali lipat lebih banyak dibandingkan Chelsea.

Namun, tak satu pun berbuah gol ketika gawang mereka sendiri dibobol dua kali oleh Mason Mount & Ben Chilwell.

Slot info lainnya:

  • Hebat, 2 Gol Pemain ini Bawa Madrid Tundukkan Liverpool

“Kami tampil sangat baik, konsisten dalam bertahan & mampu mengancam saat menyerang. Kami dapat menciptakan beberapa peluang, sayangnya tidak ada gol,” mengatakan Conceicao.

Kendati sudah berada dalam posisi terjepit diwajibkan menang dengan skor serupa atas Chelsea di leg kedua, yg juga dimainkan di Ramon Sanchez-Pizjuan pekan depan, Conceicao tidak mau kehilangan kepercayaan akan peluang Chelsea.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *