oleh

Polisi Tangkap Mbak NN – Kriminal

Slot SimakNews.com – Polisi Tangkap Mbak NN – Kriminal,

Asisten rumah tangga (ART) berinisial NN (32), penganiaya majikannya sendiri yg sudah lanjut usia (lansia), saat diamankan di Mapolsek Cengkareng, Minggu (16/5). Foto: Humas Polres Metro Jakarta Barat

jpnn.com, JAKARTA – Polisi menangkap asisten rumah tangga (ART) berinisial NN (32), penganiaya majikannya sendiri yg sudah lanjut usia (lansia).

Peristiwa tersebut terjadi di rumah korban yg berinisial YE (69) di Taman Palem Lestari, Cengkareng, Jakarta Barat, pada Minggu (16/5).

Kapolsek Cengkareng Kompol Egman mengatakan bahwa pelaku ditangkap usai menganiaya majikannya di hari yg sama.

Slot info lainnya:

  • Brigjen Rusdi Hartono: Saya Rasa Akan Ada Tersangka

Penganiayaan itu bukan yg pertama kali dilakukan pelaku terhadap korban. Pada Sabtu (15/5), pelaku juga menganiaya korban karena hal sepele.

“Sehari sebelumnya pelaku juga memukul korban dengan mengpakai galon kosong mengenai lengan kanan kiri korban,” mengatakan Egman dalam keterangan tertulis, Selasa (18/5).

“Permasalahannya, yaitu, pelaku memasak telor tanpa sepengetahuan korban, padahal di rumah sudah ada opor ayam,” sambung Egman.

Slot info lainnya:

  • Siapa yg Kenal Orang Ini? Waspada, Staf Kementerian Perindustrian jadi Korban

Atas perbuatannya, pelaku dikenakan Pasal 351 KUHPidana tentang Penganiayaan dengan ancaman hukuman penjara paling lama dua tahun delapan bulan.

Sebelumnya, NN ditangkap polisi karena menganiaya majikannya, YE, pada Minggu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *