oleh

Polisi Sebut Ada Indikasi Wajah Mirip Gisel di Kasus Video Seks

Online – Pihak Polda Metro Jaya melalui Kabid Humas, Kombes Pol Yusri Yunus menegaskan adanya indikasi paras Gisella Anastasia pada video seks yg tengah diperiksa regu forensik. Hal itu diungkapkan Yusri sebagai informasi lanjutan kasus penyebaran video seks mirip artis.
Kepada awak media, Yusri menegaskan ucapannya itu. Yusri mengaku hal ini terlihat ketika video berdurasi 19 detik itu diperiksa regu forensik.

Meski begitu, ditegaskan Yusri hingga saat ini pihaknya masih terus menunggu hasil. Ia belum dapat membocorkan informasi lebih lanjut mengenai kebenaran atau tidaknya sosok Gisel pada video tersebut.

“Forensik paras daripada yg ada di video tersebut yg memang diindikasi mirip GA & seorang laki-laki, makanya kita sedang menunggu mudah-mudahan secepatnya,” ujar Yusri, Senin (23/11/2020) malam.

Yusri menambahkan akan adanya panggilan lanjutan kalau benar sosok tersebut adalah Gisel. Hal tersebut kemudian juga akan berimbas kepada sosok laki-laki yg ada pada video.

Pemanggilan itu nantinya tak cuma mendatangkan Gisel, namun sosok laki-laki yg diduga ada dalam video turut disertakan.

“Mungkin saja akan dipanggil lagi (Gisel)” ujarnya lagi.

“Makanya kita kalau sudah tahu forensik siapa yg ada di dalam di situ kita akan panggil juga laki-lakinya,” tuturnya.

Mengenai kelanjutan proses pemeriksaan forensik kepada video seks mirip Gisel, Yusri cuma meminta supaya tetap menunggu. Ia tak dapat menuturkan lebih banyak lagi lantaran belum sesuai dengan fakta yg ada.

“Lihat nanti bagaimana hasil berkembangnya, kan nggak boleh (sembarangan) belum ini tetapi langsung melangkahi,” tegasnya.

Sebelumnya, Gisel sudah mendatangi Polda Metro Jaya pada 17 November 2020. Saat itu Gisel tak memberikan banyak komentar & cuma akan mengikuti proses hukum yg ada.

Pihak Polda Metro Jaya juga mengaku cukup kesulitan memeriksa video seks tersebut di forensik. Hal itu lantaran video yg tersebar sudah melalui beberapa rekaman yg diputar ulang sehingga mempengaruhi kualitas gambar.(detik.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *